Breaking News

May 9, 2023

Bupati Solok Adakan Pertemuan Dengan Seluruh Jajaran Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan

Bupati Solok Epyardi Asda Saat Melakukan Pertemuan Dengan Jajaran Dinas Pariwisata Dan Kebudyaan

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) - Bupati Solok mengadakan pertemuan dengan seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) jajaran Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok bertempat di ruang kerja Bupati Solok, pad Senin (8/5-23).


Setelah  viral beredar video CCTV tentang perseteruan yang terjadi di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok. Akhirnya Bupati Solok Epyardi Asda memanggil Kepala Dinas Pariwisata dan jajaran untuk memberikan klarifikasi kepada Bupati tentang apa yang sebenarnya terjadi.


Dalam pertemuan tersebut, Bupati mencoba menggali informasi tentang bagaimana kronologi dari  permasalahan itu dan mencoba menengahi permasalahan tersebut.


Bupati sangat menyayangkan video CCTV itu bisa tersebar dan viral, ini menjadi perhatian bersama dan pelajaran bersama untuk kedepannya.


Ia meminta semua untuk kompak, karena semua tergabung dalam Solok Super Team. Jika ada permasalahan tidak bisa bertindak dengan asal-asalan, bisa melapor ke asisten, ataupun sekretaris daerah, dan juga bisa langsung ke Bupati.


"Kita akan carikan solusi terbaik, kita tidak harus ribut-ribut seperti ini. Karena permasalahan internal sebetulnya hal yang biasa terjadi,"kata Epyardi 


Selanjutnya bagaimana hal tersebut tidak sampai merusak citra Kabupaten Solok.


"Saya mengganggap semua adalah saudara saya, semua adalah Timwork saya, dan saya akan adil untuk semua,"ujar Bupati


Dalam permasalahan tersebut, Bupati telah melakukan tindakan awal dengan melakukan pertemuan dengan Dinas terkait.


Bupati dengan inspektorat Kabupaten Solok, Sekda dan Asisten akan mengusut permasalahan tersebut dan akan berlaku adil terhadap laporan  inspeksi nantinya. (Am/Fs).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!