Breaking News

Wednesday, May 10, 2023

Dilantik Wawako Zohirin Sayuti, Ucok Ferdian Resmi Memimpin Kecamatan Talawi


FS. Sawahlunto, (SUMBAR)- Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto Zohirin Sayuti melantik Camat Talawi Ucak Hardian, di Aula Kantor Camat Talawi, Rabu (10/05/2023).


Camat yang sebelumnya dijabat oleh Zamril Firdaus dan digantikan oleh Ucak Hardian. Zamrol Firdaus selanjutnya diberikan amanah di tempat yang baru yaitu sebagai Inspektorat  Pembantu (Irban) di Inspektorat Kota Sawahlunto. 


Dalam sambutannya Wawako Zohirin Sayuti menyampaikan ucapan  selamat bekerja di tempat dan suasana baru kepada Camat yang baru saja dilantik dan untuk segera berkoordinasi dengan Forkopimca, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang dan segera mengadakan rapat dengan Kepala Desa dalam mempersiapkan pemilihan Kepala Desa. 


"Sekarang saudara Ucak memegang amanah menjadi bagian dari jajaran Pemerintah terdepan. Silahkan jalankan amanah sebagai Camat dengan baik dan benar," pesan Zohirin.


Kepada Camat yang lama Zamril Firdaus, Zohirin Sayuti menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja dan prestasi yang sudah diraih selama beliau menjabat sebagai Camat Talawi. 


Pada momen tersebut juga dilantik Ketua TP PKK Kecamatan Barangin Ny. Rahmawati Ucak Hardian, menggantikan Ny. Firdian Wahyuni Zamril Firdaus. 


Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Barangin itu dilakukan oleh Wakil Ketua TP



PKK Kota Sawahlunto Ny. Neldaswenti Zohirin Sayuti. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!