Breaking News

May 25, 2023

Pj Bupati Sarolangun Yang Baru Di Sambut dengan Tarian Sekapur Sirih


FS.Sarolangun(JAMBI)-
Penjabat Bupati  Sarolangun yang baru dilantik oleh Gubernur Jambi pada Senin malam (22/5/23) Dr.Ir.Bachril Bakri, M.App, SC tiba di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, Kabupaten Sarolangun, Selasa (23/05/2023) siang sekitar pukul 14.40 wib.

Kedatangan PJ Bupati Sarolangun DR.Ir Bachril Bakri,M.App,SC tersebut disambut langsung oleh jajaran Forkompinda Kabupaten Sarolangun, dengan prosesi penyambutan secara adat Sarolangun, yaitu persembahan tari Sekapur Sirih tanda kehormatan tertinggi.

Tampak hadir dalam penyambutan tersebut, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.Ik, Danramil 420-04 Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz, Kajari Sarolangun, Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun, Kepala Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, serta para pejabat eselon II dan Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Sarolangun.

Usai prosesi penyambutan PJ Bupati Sarolangun langsung menuju rumah dinas Bupati Sarolangun untuk makan siang bersama dan berdialog bersama Forkompinda Sarolangun.

PJ Bupati Sarolangun Dr.Ir.Bachril Bakri, M.App, SC dalam kesempatan itu terlihat sangat terharu dan terkesan dengan tata cara penyambutan secara adat Sarolangun tersebut.

” Saya mengucapkan terima kasih dan saya sangat terkesan atas penyambutan hari ini di Kabupaten Sarolangun,” ucapnya.

Pejabat Kemendagri yang ditugaskan untuk memimpin Sarolangun ini menegaskan akan berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan kepadanya.

” Pertama, kami akan melaksanakan rapat internal terlebih dahulu bersama seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, terkait langkah-langkah apa saja nanti yang akan dilakukan selama masa kepemimpinan saya,”Selama memimpin Di Kabupaten Sarolangun ini tuturnya,(RS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!