Breaking News

May 5, 2023

Tim PKK Kota Solok Lakukan Pembinaan Kelompok Dasawisma

Ketua Tim PKK Solok dan Wakil Foto Bersama Dengan Kader Dasawisma

FS.Kota Solok (SUMBAR) -Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Solok Zulmiyetti Zul Elfian Umar bersama Wakilnya, Dona Ramadhani Kirana Putra melakukan pembinaan Kelompok Dasawisma  yang akan mengikuti lomba tingkat Provinsi acara diadakan pada lokasi Kelurahan Sinapa Piliang Kecamatan Lubuk Sikarah, pad Kamis (4/5/23).


Dalam sambutannya, Zulmiyetti mengajak Kader Sinapa Piliang tetap menjaga kekompakannya serta solid dan maju bersama dalam mengikuti lomba penilaian Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2023 Mendatang.


Selanjutnya Zulmiyetti mengatakan dahulunya Kelurahan Sinapa Piliang pernah juara satu se-Indonesia dalam lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). “Mari kita ukir prestasi tersebut kembali, kita tetap berusaha dan bekerja sama, hasilnya biar Allah yang tentukan,” tuturnya.


Sementara itu, Wakil Ketua TP-PKK, Dona Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya menjelaskan bahwa sudah beberapa kali TP-PKK Kota memberikan pembinaan terhadap Kader Sinapa Piliang. 


Dona berharap di pertengahan bulan ini sudah selesai segala sesuatu untuk persiapan lomba tingkat provinsi tersebut, sebab penilaian ini mewakili Kota Solok. Dona mengajak seluruh Kader agar dapat menyatukan persepsi agar dapat meraih hasil yang baik.


Dalam kegiatan ini, Sekretaris Pokja I hingga Pokja IV melakukan membinaan dengan bidang yang bersangkutan serta melengkapi data-data yang dirasa masih belum lengkap serta turun ke lapangan yang nantinya lokasi tersebut akan dinilai oleh tim penilai provinsi.


Turut hadir dalam pembinaan ini, Ketua Bidang II Pendidikan dan Peningkat Ekonomi Rida Syaiful, Sekretaris I, Asnimar, dan Ketua PKK Kecamatan Lubuk Sikarah, Indrayani. (Am/Fs).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!