Breaking News

May 4, 2023

Usai Berobat, Istri Ditemukan Meninggal Dunia Di Laut

Petugas Gabungan SAR Saat Mengevakuasi Mayat Meli dari Laut Kerumah Duka Dusun Pasar Hilalang Desa Taluak

FS.Pariaman---Penemuan mayat oleh nelayan yang sedang melaut saat mencari ikan menggemparkan warga Desa Taluak Kec. Pariaman Selatan Kota Pariaman, pada Kamis pagi (4/05/23).



Kalaksa. BPBD Kota Pariaman Azman mengatakan, korban meninggal yang ditemukan nelayan di laut bernama Meli Yunita (33) Beralamat di Dusun Pasar Hilalang Desa Taluak. Kec. Pariaman Selatan.


"Kejadian penemuan mayat oleh nelayan ini sekira pukul 06.30 WIB. Ketika salah seorang nelayan kita disini, hendak menjala ikan diperairan terdekat,"ujar Azman


Kemudian lanjutnya, nelayan tersebut melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Pos. BPBD yang berada tidak jauh dari lokasi.


"Setelah itu tim dari BPBD kota pariaman langsung menuju ke lokasi kejadian. Dan setelah mayat korban diangkat selanjutnya, dilarikan ke RSUD Pariaman,"ungkap Azman


Dia menambahkan, berdasarkan Ket. Suami Korban Haris (35). Sebelum ditemukan meninggal dunia. Korban sempat berobat kampung di Kayu Tanam. Dan Suaminya masih melihat korban mencuci pakaian sekira pukul 05:00 dirumah.


"Kemudian setelah itu suaminya ini, kembali kekamar untuk tidur lagi. Saat warga ribut-ribut dan tim BPBD mendatangi rumah korban, barulah suaminya kaget atas kejadian ini,"tutup Azman (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!