Breaking News

May 13, 2023

Usung Politik Identitas, Partai Ummat Yakin Raih 12 Kursi di DPRD Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-
Partai Ummat Komit Dengan mengusung Politik Identitas, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Provinsi Sumatera Barat ((DPW Partai Ummat) yakin bakal meraih 12 kursi di DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Hal itu disampaikan Ketua Partai Ummat, H. Taslim Dt. Tambogo, saat jumpa pers usai menyerahkan berkas Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar, pada Sabtu (13/5/2023) sekira pukul 14.00 wib.

Dihadapan para wartawan yang setia menunggu kehadiran Partai Ummat, Taslim target tersebut tidak sekedar basa basi. Malahan, dia yakin akan meraup kursi di setiap daerah pemilihan untuk DPRD Sumbar.

"Identitas kita jelas dan berbeda dengan partai lain. Selain itu, perjuangan kita lebih mengedepankan  sosial bukan uang. Kita bertekad untuk merubah paradigma masyarakat selama ini yang selalu identik dengan uang," ujar Taslim yang disambut dengan kalimat takbir oleh kader Partai Ummat lainnya 
Menjawab pertanyaan wartawan, terkait persaingan sebagai partai baru, Taslim menegaskan berbagai ganjalan selama ini telah berhasil melaluinya.

"Sebagai partai oposisi, kita selalu diganjal. Namun, semua berhasil kita dilalui. Saatnya kita melawan kezaliman dan mencegah kemungkaran," ujarnya.

Pendaftaran,  Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPW Partai Ummat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar, pada Sabtu (13/5/2023) sekira pukul 14.00 wib.

Pendaftaran dilakukan secara langsung oleh Ketua H. Taslim Dt. Tambogo, yang didampingi Wakil Ketua, Afrizal Muchtar,  Sekretaris  Drs. H. Amsir, M.Pd. Ketua BPPW Ir. Irma Juneldi,  Sekretaris BPPW yang juga LO Riche Malin Sati.

Berkas langsung diterima Ketua KPU Sumbar Yanuk Sri Mulyani yang didampingi anggota komisioner Amnasmen.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!