Breaking News

May 8, 2023

Wakil Walikota Hadiri Halal Bihalal Dinas Perhubungan Solok

Wakil Walikota Solok Saat Menghadiri Halal Bihalal Yang Digelar Oleh Dinas Perhubungan

FS.Kota Solok (SUMBAR) - Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra Hadiri Halal Bihalal yang diadakan oleh Dinas Perhubungan Kota Solok mengundang bertempat di Mifan Padang Panjang, pada Jum’at (05/05/23).


Dalam sepatah kata yang disampaikan Ramadhani mengatakan, ini merupakan ajang silaturahmi baik ASN maupun tenaga penunjang di Dinas Perhubungan  Kota Solok agar bisa meningkatkan sinergitas khususnya saat menjalankan tugas di lapangan.


Karena menurutnya sinergitas menjadi penting dalam pelayanan publik sesuai tupoksi masing-masing, sehingga kebutuhan masyarakat terlayani dengan baik.


“Sinergitas yang baik dimulai dari silaturahmi. Karena awal kebersamaan dimulai dari seringnya silaturahmi. Kita senantiasa bekerja sama, tujuh hari dalam seminggu mudah-mudahan silaturahmi yang baik, bisa meningkatkan pelayanan dan memberikan dampak manfaat untuk masyarakat,”pesan wawako.


Pada kesempatan tersebut, Wawako juga mengapresiasi kinerja jajaran Dishub Kota Solok. Yang telah bertugas dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2023, yang berkolaborasi dengan jajaran TNI/Polri serta instansi lainnya.


“Saya juga apresiasi atas kinerja jajaran Dinas Perhubungan,yang telah bertugas mengamankan arus mudik maupun balik Lebaran 2023. Sehingga berjalan aman, nyaman, dan lancar,” ungkap wawako.


Wawako. Mendoakan semoga seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kota solok, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(Am/Fs).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!