Breaking News

May 27, 2023

Walikota Pariaman Genius Umar Menerima Kunjungan Wakil Walikota Kerian Perak Malaysia

Walikota Pariaman Saat Bersama Wakil Walikota Kerian Perak Malaysia

FS.Pariaman---Walikota Pariaman Genius Umar menerima kunjungan Timbalan Mayor (Wakil Walikota) Kerian Perak Malaysia Norhafisah bin Haji Mohamad saat senam bersama Aparatul Sipil Negara (ASN) di Plaza Gandoriah Kota Pariaman pada Jum’at (26/5).


“Saat senam bersama di Plaza Gandoriah, hari ini kita sekaligus menerima kunjungan Timbalan Mayor Kerian Perak Malaysia Norhafisah bin Haji Mohamad. Selamat datang rombongan Norhafisah bin Haji Mohamad di Kota Pariaman,"Kata Genius


Lanjut dia, semoga dengan adanya kunjungan ini, kita bisa berbagi ilmu dan pengalaman untuk memajukan daerah masing – masing.


Seperti yang diketahui, Kota Pariaman saat ini masih melakukan pembenahan khusus kawasan wisata. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman sehingga semakin ramai wisatawan dan semakin meningkat perekonomian masyarakat Kota Pariaman.


“Tidak hanya menerima kunjungan, saat senam bersama di Plaza Gandoriah, kita juga terus melakukan pembenahan demi terciptanya kawasan wisata yang bagus dan indah. Salah satu caranya yaitu lokasi senam untuk minggu depan akan kembali kita lakukan di Plaza Gandoriah ini," ujarnya.


Sementara itu Timbalan Mayor Kerian Perak Malaysia Norhafisah bin Haji Mohamad saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman atas sambutan yang dilakukan.


“Kita sengaja melakukan kunjungan dan memilih tujuan utama ke Kota Pariaman, karena sudah banyak kita dengar bahwa Kota Pariaman daerahnya baru berkembang, sangat indah dan cantik,"kata nya. 


Lanjut dia, atas dasar itulah kita melakukan kunjungan sehingga kedepannya kita bisa bekerja sama dalam memajukan daerah kita nantinya.


“Pada kunjungan ini, nanti kita juga akan melihat secara langsung keindahan wisatawan di Kota Pariaman. Tidak hanya kawasan wisata, tapi kita juga akan menikmati kuliner di Kota Pariaman yang selama ini hanya kita dengar dari masyarakat luas,"tambahnya.


Kata dia, semoga saja kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama antara Perak dan Kota Pariaman. 


"Kita juga akan menunggu kedatangan Pemko Pariaman di Perak dan akan kita kenalkan juga kawasan wisata di Perak Malaysia," tutup Norhafisah (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!