Breaking News

June 10, 2023

9 Parpol Terima Bantuan Hibah Sebesar Rp 841.230.000

Penyerahan Bantuan Dana Hibah Untuk 9 Parpol Oleh Walikota Pariaman

FS.Kota Pariaman --- Walikota Pariaman Genius Umar Serahkan Dana Parpol. (Partai Politik) ke-9 partai politik yang memperoleh kursi di DPRD Kota Pariaman hasil pemilihan umum tahun 2019 lalu pada Jum'at (9/06/23) 


ke-9 Parpol. menerima bantuan keuangan sebesar Rp.841.230.000,- dari Pemerintah Kota Pariaman melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) Kota Pariaman.


Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar, dihadapan ketua dan perwakilan partai politik yang hadir di Ruang Rapat Wali Kota Pariaman.


“Kami menganggap parpol ini sangat luar biasa sekali perannya dalam proses pembangunan dan keberhasilan pemerintahan apalagi dalam proses politik. Selama saya menjabat sebagai pemimpin Kota Pariaman saya merasa dapat dukungan yang luar biasa sekali dari parpol serta partisipasi positifnya untuk masyarakat Kota Pariaman”, terang Genius.


Untuk itu lanjutnya, sebagai apresiasi serta dukungan partai kepada pemerintah Kota Pariaman, kami naikan jumlah bantuan dana operasional yang sebelumnya berjumlah 11.000/suara menjadi 18.000/suara sesuai dengan kemampuan pemerintah daerah.


Genius menambahkan bahwa parpol juga menjadi bagian dari pemerintahan Kota Pariaman dalam mengambil suatu keputusan penting demi kesejahteraan masyarakat Kota Pariaman, sebagai bentuk perwujudan dari visi dan misi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan daerah di Kota Pariaman


“Mudah-mudahan bantuan ini bisa menjadi bagian dari kerjasama kita untuk membangun kota pariaman agar lebih baik dan maju kedepannya. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada partai politik yang telah memberikan sumbangsih dalam pembangunan di bidang politik di Kota Pariaman”, tegas Genius.


Selanjutnya dilakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) bantuan keuangan untuk partai politik tahun 2023 tingkat Kota Pariaman yang dilakukan langsung oleh Ketua Partai Politik yang ada di Kota Pariaman.


Penyerahan bantuan keuangan dan penandatanganan NPHD ini merupakan bentuk perwujudan dari visi dan misi mewujudkan tata kelola pemerintahan daerah di Kota Pariaman.


Adapun sembilan partai yang menerima bantuan dana operasional dari pemerintah Kota Pariaman adalah, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai PKS, PPP, Partai Nasdem, PAN, PBB, Partai Hanura, dan Partai Demokrat. (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!