Breaking News

Saturday, June 10, 2023

Jaga Kebugaran, Danlantamal II Ajak Pamen Jalan Santai


FS.Padang(SUMBAR)-
Untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar harus selalu di jaga dengan melaksanakan olahraga teratur serta istirahat dan mekosumsi gizi seimbang. Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri,M.M.,M.Tr.Opsla, di dampingi Wadanlantamal Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana,S.E.,M.M., serta PJU, Kadis dan Pamen Lantamal II melaksanakan jalan santai dari Markas Komando Mako ke Pantai Air Manis.

Jumat 09 Juni, Sambil menikmati ke indahan Pantai Air Manis, Danlantamal II memberikan jam Komandan kepada para Perwira Menengah Pamen Lantamal II. Danlantamal menyampaikan kedepan tugas kita semakin komplek. 

Pada tahun 2024 merupakan tahun politik, jangan sekali kali terlibat dalam politik praktis, agar di tekankan kepada anggota. Awasi anggota, cari tau permasalahannya. Ingatkan jangan bermain dengan pelanggaran terutama pidana, Narkoba atau yang lagi marak LGBT, tidak ada ampun bagi anggota yang melakukan pelanggaran. Demikian Danlantamal memberikan arahan kepada para Pamen di sela sela olah raga jalan santai pagi tadi.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!