Breaking News

June 14, 2023

Pemkab Pessel Lakukan Persiapan Jelang Verifikasi Lapangan Nominator Anugerah KPAI

                                                                 13 Juni 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melaksanakan Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Nominator Anugerah KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) Tahun 2023 di ruang rapat sekda, Senin (12/6).

Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Nominator Anugerah KPAI Tahun 2023 itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Pesisir Selatan, Mawardi Roska dan dihadiri kepala perangkat daerah, dan unsur terkait lainnya.

Sekda Pesisir Selatan, Mawardi Roska pada kesempatan itu menyebutkan bahwa Tim KPAI akan melakukan Verifikasi Lapangan Nominator Anugerah KPAI pada, Rabu 14 Juni 2023 pukul 09.00 WIB.

Kemudian Tim KPAI juga akan melakukan wawancara dengan perwakilan instansi/lembaga/perangkat daerah yang terkait dalam pemberian Anugerah KPAI di ruang rapat bupati pada, Rabu 14 Juni 2023 pukul 09.00 WIB sampai selesai. 

Lebih lanjut dikatakan, Kabupaten Pesisir Selatan merupakan salah satu Nominator untuk mendapatkan Anugerah dari KPAI bersama 5 kabupaten/kota se-Provinsi Sumatera Barat tahun 2023.

"Kita berharap Kabupaten Pesisir Selatan mampu meraih Anugerah KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) Tahun 2023. Dalam hal ini semua pihak terkait diharapkan mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka Verifikasi Lapangan Nominator Anugerah KPAI tersebut secara maksimal," pintanya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan, Wendra Rovikto mengatakan, persiapan untuk menghadapi Verifikasi Lapangan Nominator Anugerah KPAI Tahun 2023 terus dioptimalkan. Kemudian juga telah dilakukan Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Nominator Anugerah KPAI Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Sekda, Mawardi Roska.

"Kabupaten Pesisir Selatan merupakan salah satu Nominator untuk mendapatkan Anugerah dari KPAI bersama 5 kabupaten/kota se-Provinsi Sumatera Barat tahun 2023. Dengan persiapan yang matang itu, kita optimis bisa meraih Anugerah KPAI Tahun 2023," tutupnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!