Breaking News

Sunday, June 18, 2023

Tim Sat Samapta Pores Muba Juara 1 Pertandingan Futsal Hari Bhayangkara ke 77


FS.Muba(SUMSEL) -
Dari 16 tim yang berlaga, akhirnya Tim Sat Samapta Polres Musi Banyuasin (Muba) berhasil meraih juara 1 pada pertandingan Futsal yang diselenggarakan pada hari Jumat (16/06/2023) di lapangan futsal stable berkuda Sekayu.

Pertandingan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 Polres Muba, yang pesertanya Bagian, satuan, Seksi dan Polsek jajaran polres Muba .

Acara dibuka langsung oleh Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH dengan melakukan tendangan bola pertama, dan hadir juga mendampingi Kapolres Muba,  para pejabat utama polres Muba serta para Kapolsek jajaran polres Muba.

Akp. Prawira Kusuma, yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala seksi pengawasan (Kasiwas) polres Muba dan selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan bahwa, pertandingan ini masih dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-77 dan dilaksanakan intern polres Muba saja. jelasnya.

Peserta yang ikut pada pertandingan futsal ini seluruhnya ada 16 tim,  yang terdiri dari gabungan bagian, gabungan seksi, satuan polres dan juga tim dari Polsek jajaran.

Juara I diraih oleh Tim sat samapta, juara II diraih Tim Sat intelkam dan juara III diraih oleh tim gabungan Sat Narkoba, Polsek sungai keruh dan Polsek plakat tinggi. ujar Pras.


Bila ada permasalahan dan perlu bantuan polisi silahkan hubungi :

NOMOR BANTUAN POLISI WA
081370002110

" KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM "

#Haribhayangkarake77
#hutpolri #1juli #anjangsana
#purnawirawanpolri
#baktisosialpolri
#baktikesehatanpolri
#.bansos #bantuansosial
#rachmadwibowo
#kapoldasumsel #poldasumsel
#listiyosigitprabowo #kapolri
#polisiindonesia #polri
#polisibaik #terimakasihpolisi
#divisihumas #updateinfo
#trendingtopic #viralsumsel
#polriuntuknegeri #sumsel
#updatepalembang #bravopolri
#polripresisi

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!