Breaking News

Thursday, June 08, 2023

UNP Terima Kunjungan Studi Visit SMAN 3 Mandau Provinsi Riau


FS.Padang(SUMBAR)-
Sebanyak 9 orang majelis guru dari SMA N 3 Mandau, Provinsi Riau melakukan study visit ke Universitas Negeri Padang (UNP), Kamis (8/6) bertempat di Ruang Sidang Rektor Lantai 4 Gedung Rektorat UNP, Kampus Air Tawar.  Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, M.Si didampingi Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, M.M. menyambut rombongan guru SMA N 3 Mandau berserta tim Humas UNP.

Kepala Sekolah SMA N 3 Mandau, Aslim, S.Pd., M.Pd yang merupakan alumni dari Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP dalam sambutannya menyampakkan bahwa kunjungan kampus ini merupakan program tahunan sekolah untuk melihat lebih dekat perguruan tinggi. 

"Saat ini SMA N 3 Mandau salah satu sekolah dengan murid terbanyak di Duri dengan jumlah siswa 1392 orang 36 rombel," ujarnya.

Kunjungan ini juga merupakan silahturahmi antar SMA N 3 Mandau ke UNP, karena beberapa guru dari SMA N 3 Mandau berasal dari lulusan UNP. Selain silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai langkah awal untuk menjalin kerjasama dan memacu siswa SMA N 3 Mandau untuk melanjutkan Pendidikan ke perguruan tinggi khususnya di UNP.

Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyambut baik kedatangan para guru SMA N 3 Mandau, kehadiran mendapatkan informasi lebih baik untuk diberikan kepada para siswa . UNP Dipercaya sebagai pengelola PPG di bagian Barat Indonesia, semenjak otonomi banyak sekali perubahan pada wajah UNP, termasuk mendirikan Fakultas Kedokteran dan beberapa prodi baru yang akan hadir tahun ini. Dengan adanya diskusi akan memberikan informasi lebih dekat dengan UNP.

Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E., M.M pada kunjungan ini memaparkan profil kampus Universitas Negeri Padang. Kegiatan Audiensi berakhir dengan penyerahan cendera mata dan foto bersama. (SS/AB/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!