Breaking News

Monday, July 24, 2023

Masrizal Bacaleg Provinsi Sumbar Dapil 6 Ikut Mensukseskan Acara Turnamen Atar FC Old Star Cup 1 Tahun 2023



FS. Tanah Datar, (SUMBAR) -Penutupan Open Turnamen Atar FC Old Start Cup 1 Tahun 2023 oleh Bupati Tanah Datar diwakili oleh Sekretaris Dinas Parpora Afrizal, turut dihadiri oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Untuk Pemilihan provinsi Sumbar H. Masrisal, SH, Sabtu (24/06/2023) di Lapangan Bola Kaki Atar. 


Sebelumnya kegiatan Oven Turnamen Atar FC Old Cup 1 Tahun 2023 digelar tersebut sudah berlangsung semenjak dibuka tanggal 08 Juni sampai 25 Juni 2023 dalam pertandingan untuk klub daerah di wilayah Sumbar . 


Pada pertandingan open turnamen tersebut pada partai final meraih juara  1 oleh kesebelasan Atar FC memperoleh hadiah Tabanas 2 juta rupiah, Tropi tetap dan mendali emas sedangkan untuk juara 2 diraih Raditya FC  berupa Tabanas sebesar 1,5 juta ditambah piala dan mendali perak. 


Adapun pemain terbaik diraih oleh Yudipo Yandri   dari kesebelasan  Raditya FC berhak memperoleh tabanas tambah tropi , pencetak. Gol terbanyak diraih oleh Mario dari Atar FC memperoleh Tabanas tambah tropi. 


Dalam kesempatan tersebut seusai penyerahan hadiah untuk pemenang turnamen bola kaki Masrisal yang sudah tiga periode duduk sebagai anggota legislatif kota sawahlunto, saat diwawancarai awak media mengatakan tentang partisipasinya dalam turut  mendukung kegiatan di bidang olaraga. 


"Untuk sementara waktu kami sebagai Bacaleg provinsi Sumbar Dapil 6 meliputi daerah Tanah Datar, Padang Panjang, Sawahlunto dan Dharmasraya secara pribadi akan mendukung tiap ada kegiatan di Tanah Datar seperti hari ini Open turnamen sepak bola di nagari Atar ini, " ujarnya. 


Lebih lanjut Masrisal   menyampaikan jika dirinya diberi amanat nantinya untuk duduk sebagai legislatif propinsi Sumatra Barat pokir atau arahan pembangunan kami tidak akan melupakan Tanah Datar terutama didaerah yang diprioritaskan atau daerah pemilihan. 


"Alhamdulillah seluruh kegiatan saya untuk maju di Provinsi Sumbar di dukung penuh oleh keluarga besar khususnya H. Idris selaku Direktur PT AIC, Miyor Pratama beliau lah yang selalu mendukung dan mensuport,  untuk terus bisa berkarya dan bekerja untuk  memgemban amanat dan dalam menyampaikan aspirasi aspirasi dari masyarakat untuk selalu membangun daerah, karena beliau lah saya bisa seperti ini," jelasnya. 


Menurutnya sebagai pemuda Tanah Datar menghimbau generasi muda untuk selalu berperan aktif dalam bidang olahraga dan  juga kegiatan dibidang agama dan lainnya. 


"Kegiatan kita tidak hanya terpaku ke bidang olahraga saja, bidang keagamaan juga seperti mengajak generasi muda ke mesjid bersama, semoga dengan cara itu diharapkan akan merubah sikap prilaku yang semakin lebih baik lagi kedepannya, "pungkas Masrisal. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!