Breaking News

Monday, July 03, 2023

Sekdakab. Solok Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Sekdakab. Foto Bersama Usai Upacara HUT Bhayangkara ke-77

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) - Bupati Solok menghadiri upacara dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 77 bertempat di halaman Kantor Bupati, pada Sabtu (1/07/23) 


Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, mengatakan tahun Ini peringatan HUT Bhayangkara dilaksanakan di kawasan Kantor Bupati Solok.


Hal ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantara kita sebagai mana tagline Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. katanya.


'Harapan kita pada tanggal 1 Juli di hari ini Polri Presisi bisa lebih jaya lagi dan apa yang telah di laksanakan di kabupaten Solok dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,"ujar dia


Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo dalam sambutannya mengatakan pada Tanggal 1 Juli telah menjadi Momentum meleburnya berbagai elemen kepolisian kedalam satu institusi Kepolisian yang bersifat Nasional.


"Berbagai pencapaian telah ditorehkan oleh Polri dalam sepanjang pengabdian untuk negeri. Namun hal itu tidak dapat diraih tanpa Kerjasama dan dukungan yang solid dari masyarakat dan instansi pemerintah lainnya, capaian tersebut akan mendorong polri terus melaksanakan perbaikan demi mewujudkan Indonesia Maju,"jelasnya.


Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Reward kepada beberapa Personil Kepolisian yang Berprestasi dalam menjalankan Tugas dan Penyerahan Reward kepada Pemenang Lomba pada Perayaan Hari Bhayangkara. (Am/FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!