Breaking News

Sunday, August 20, 2023

Andi Cover Pegang Tongkat Komando PP Kota Pariaman

Harpen Agus Bulyandi Menerima Bendera Pataka PP dari Ketua MPW Sumbar

FS.Pariaman---Harpen Agus Bulyandi (HAB) Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Ormas PP (Pemuda Pancasila) Dalam Muscab (Musyawarah Cabang) Ke-V di Safari Inn Hotel pada Minggu (20/08/23).



Pria yang akrab disapa Andi Cover itu, Menakhodai PP Kota Pariaman untuk periode 2023-2027, setelah terpilih secara musyawarah dan mufakat.


"Alhamdulillah kawan-kawan PAC Se-Kota Pariaman memberikan amanah secara aklamasi kepada saya. Kedepan kita akan kita giatkan lagi, organisasi PP ini supaya gerakkannya terlihat lagi,"ujar Andi


Dia menambahkan, selama ini organisasi yang ada dikota pariaman fungsi pengawasannya masih kurang terhadap pemerintah.


"Untuk itulah bagaimana kita menjalankan fungsi PP sebagaimana mestinya. Selain sebagai pengawal Pancasila sekaligus melakukan pengawasan dan kontrol terhadap pemerintahan,"ungkap Andi Cover


Insya Allah katanya, kedepan sebagai orang yang diamanahkan sebagai Nakhoda di MPC PP Kota Pariaman, dia akan memberikan hal yang bermanfaat dan aksi nyata yang dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Pariaman.


"Karena satu aksi nyata itu, lebih bermanfaat daripada seribu wacana yang tidak ada buktinya. Insya Allah dalam waktu dekat kita juga akan melakukan apel akbar se-Sumatera, sekaligus dilanjutkan dengan agenda Kaderisasi,"pungkas Andi


Ketua MPC PP Terpilih Andi Cover Memberikan Pidato Usai Pemilihan Secara Aklamasi

Pada kesempatan itu Ketua MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) PP Sumbar, Verry Mulyadi mengatakan bahwa kepercayaan kawan-kawan memilih Andi sebagai ketua MPC PP Kota Pariaman harus dijaga dengan baik.


"Amanah ini harus dipegang dengan teguh, karena kedepan tugas dan tantangan akan lebih berat lagi. Karena image selama ini PP, diarahkan pada arah yang negatif dan premanisme,"ujarnya


Untuk lanjut Verry, di Sumbar paradigma tersebut tidak ada lagi, citra negatif PP sudah hilang. Menjadikan PP sebagai orang-orang yang intelektual.


"Kita juga terbuka menjalin kerjasama dengan pihak manapun, baik itu pemerintahan ataupun Forkopimda. Dan tugas pokok utama PP adalah mengawal keadilan. Karena ini merupakan bagian dari sila ke-5 Pancasila,"pungkas Verry.


Lanjut nya, jika tida ada keadilan bagi masyarakat PP harus menjadi garda terdepan membelanya. Sekaligus menjaga keutuhan dari 5 sila yang ada dalam Pancasila (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!