Breaking News

Wednesday, August 23, 2023

Kapolres Bersama Bupati Tanam 1000 Batang Pohon di Tiram

Bupati Suhatri Bur Disaksikan Kapolres Lakukan Penanaman Pohon

FS.Padang Pariaman --- Kapolres dan Bupati Padang Pariaman bersama Forkopinda melaksanakan kegiatan menanam pohon serentak di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Padang Pariaman,  pada Rabu (23/8/2023).


Kapolres Padang Pariaman AKBP Bagus Ikhwan, mengatakan kegiatan menanam pohon serentak tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.


"Polri mengusung tema Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini, kita tanam batang pohon wujud kepedulian terhadap kelestarian lingkungan. Hari ini bertempat di Pantai Tiram Nagari Tapakis Kec. Ulakan Tapakis Kab. Padang Pariaman,"ujar Kapolres


kegiatan ini juga dilaksanakan jajaran Polsek diwilayah polres padang pariaman yakni wilayah polsek Batang Anai, Polsek Lubuk Alung, Polsek Sicincin, Polsek Nan Sabaris dan Polsek Sungai sarik, secara serentak dimulai pukul 08:30 WIB.


Lebih lanjut Ikhwan, menjelaskan bahwa penanaman pohon ini selain penghijauan  juga untuk menciptakan lingkungan sehat dan dapat mencegah polusi udara.


Pihaknya berharap melalui penanaman pohon serentak ini bisa menginspirasi serta mengingatkan kita semua agar selalu menanamkan rasa kepedulian terhadap alam dan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama.


Pada pukul 09.30 wib penanaman Pohon secara serentak seluruh wilayah Indonesia yang bertempat di Pantai Tiram Ulakan Kec. Ulakan Tapakis (fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!