Breaking News

August 15, 2023

Kegiatan PKKMB UNP Tahun 2023 Resmi Dibuka Kapolda Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Suharyono, S.IK., M.H membuka secara resmi kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Negeri Padang (UNP) tahun 2023, Senin (14/8) di Auditorium UNP yang juga disiarkan secara daring melalui live streaming youtube UNP TV.

PKKMB UNP Tahun 2023 ini berjumlah sebanyak 9.185 mahasiswa yang berasal dari jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) , Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT), dan Jalur Mandiri.

Kapolda Sumbar, Suharyono, S.IK., M.H dalam arahannya menekankan kepada para mahasiswa untuk memajukan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat dengan mengembangkan diri agar mampu berkompetensi dan memiliki daya saing, memiliki keseimbangan dalam intelektual, kepribadian dan ketaatan terhadap Tuhan yang Maha Esa dan memanfaatkan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki melalui karya nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kapolda Sumbar juga mengajak para mahasiswa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sebagai mahasiswa penerus bangsa untuk menjaga Indonesia agar tetap aman dan tertib. 

Pada kesempatan ini, Kapolda Sumbar juga turut memasangkan almamater UNP kepada perwakilan mahasiswa baru UNP. (SS/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!