Breaking News

August 2, 2023

Ketua KONI Pessel Apresiasi Pertandingan Selaju Sampan di Kecamatan Tarusan

                                                      01 Agustus 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesisir Selatan, Toni Mardianto.S.Pd. menghadiri acara Pembukaan pertandingan selaju sampan se Kabupaten Pesisir Selatan di TPI Carocok Anau Kecamatan Koto XI Tarusan, Selasa (1/08).

Turut dihadiri Unsur Forkopimca Kecamatan Tarusan, Wali nagari Koto XI Tarusan Dan Pengulurus Cabang ( Pengcab ) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia. 

Dalam kata sambutanya, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Pesisir Selatan, Toni Mardianto.S.Pd mengapresiasi kegiatan selaju sampan digagas oleh masyarakat bersama para pemuda.

Kata dia, kegiatan selaju sampan ini selain untuk menggali potensi bibit muda selaju sampan Kabupaten Pesisir Selatan, sekaligus memperkenalkan potensi pariwisata di Kabupaten Pesisir Selatan. 

"Mudah- mudahan dengan kegiatan ini menjadi pelecut kecamatan - kecamatan lainya dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga di Pesisir Selatan," harap Toni mardianto sering disapa Pak Lek

Ia melanjutkan Sebagai induk organisasi olahraga ada di Kabupaten Pesisir Selatan akan memberikan dukungan dan suport pada kemajuan olahraga di Pesisir Selatan. 

Ia berhatap kedepanya kegiatan seperti ini akan kita akan gelar lebih besar lagi, dengan  peserta berasal dari Sumatera Barat.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!