Breaking News

Sunday, August 20, 2023

Kota Solok Kirim 5 Atlet Lomba Jalan Cepat 3000 M Putri di Padang

Pemko. Solok Kirim 5 Orang Atlet Jalan Cepat 

FS.Kota Solok (SUMBAR) -Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra melepas kontingen Kota Solok yang akan berlaga mengikuti perlombaan atletik Jalan Cepat 3.000 M Putri di Kota Padang, pada Sabtu (19/08/23)


Pertandingan yang akan dilombakan Jalan Cepat 3000 M Putri yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat bekerjasama dengan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumatera Barat dan PASI Sumatera Barat akan berlangsung pada Minggu, 20 Agustus 2023 yang start dan finish di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat.


“Kami ucapkan selamat bertanding kepada atlet wanita Kota Solok pada ajang Kejuaraan Jalan Cepat 3.000 M Putri ini. Tunjukkan bahwa atlet atletik wanita kota kita bisa bersaing pada ajang ini. Jaga kesehatan dan junjung tinggi nilai sportivitas,” pesan Wawako.


Lima atlet atletik binaan sentra olahraga terpadu (Serdadu) Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, didampingi satu orang pelatih akan ikut bertanding esok hari atas nama Keziya Sahella, Nindy Febriyanti kelas U 15 -17, Diva Rahmi Dilsiana kelas junior, Anjelina Eka Putri dan Anjelini Dwi Putri kelas senior. Satu orang pelatih atas nama Anwar.


“Kami optimis ajang kali ini atlet wanita kita dapat meraih hasil yang maksimal, karena kelompok junior dan senior kami menilai ada peluang untuk atlet kita meraih prestasi,” ungkap Anwar optimis.


Adapun kategori yang akan dipertandingkan yakni Kategosi Remaja 14 s.d 17 tahun, Yunior dan Senior 18 s.d 35 tahun, Master 36 tahun ke atas.


Peserta Kontingen atletik Kota Solok dilepas di GOR Alimin Sinapa Solok, Turut hadir Ketua Perwosi Kota Solok  Dona Ramadhani Kirana, Perwakilan KONI Kota Solok, Pelatih atletik Kota Solok (Am/fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!