Breaking News

Wednesday, August 02, 2023

Pemerintah Kota Sawahlunto Raih Penghargaan KLA Tingkat Utama





FS. Sawahlunto, (SUMBAR) - Penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) Kategori Utama tahun 2023 sudah selayaknya dan sudah sepantasnya diterima oleh Pemerintah Kota Sawahlunto. 


Hal itu disampaikan Walikota Sawahlunto H. Deri Asta SH, pada saat Pres Conferense bersama Awak Media yang bertugas di wilayah Kota Sawahlunto, di Ruang Rapat Balai Kota, Rabu, (02/08/2023). 


Pada kesempatan itu Deri Asta menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kota Sawahlunto dan Stakeholder yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam mewujudkan Sawahlunto Kota Layak Anak (KLA)


Dikatakan Deri, Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Pemerintah Pusat terhadap komitmen bersama Pemerintah Kota Sawahlunto, Masyarakat dan Stakeholder yang ada dalam menciptakan Kota yang aman dan nyaman untuk anak-anak. 


Dengan Adanya kebersamaan ini Pemerintah Kota akan terus mempertahankan dan membentuk bermacam-macam apresiasi dan dukungan untuk menciptakan Kota Sawahlunto aman dan kondusif untuk Anak-anak, karena anak-anak adalah  masa depan untuk meneruskan  pembangunan Kota Sawahlunto.


Sebelumnya, Kota Sawahlunto telah 4 kali mengantogi Penghargaan (KLA) Kategori Nindya, dan di tahun 2023 ini berhasil meraih predikat Utama.


Turut mendampingi Wako Deri Asta dalam Preess Conference tersebut Sekda Sawahlunto Dr. dr.Ambun Kadri, MKM, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDPPA) Kota Sawahlunto, Kadis Kominfo Nova Erizon serta undangan lainnya.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!