Breaking News

Tuesday, August 15, 2023

Pemko. Solok Mengangkat 37 Orang Tenaga P3K Formasi 2022

Walikota Solok Saat Memberikan Pengarahan Kepada P3K

FS.Kota Solok (SUMBAR) -Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Solok Formasi Tahun 2022, serta pengambilan sumpah jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Solok bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok, pada Senin (14/8/23).


Surat Keputusan diserahkan kepada 37 orang PPPK, dilanjutkan dengan acara pengambilan sumpah jabatan fungsional 4 Orang. Pengambilan sumpah jabatan fungsional guru sebanyak 57 orang, dan pengangkatan melalui perpindahan jabatan lain ke jabatan fungsional perencana 1 orang.


Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PPPK yang telah menerima SK hari ini, dan selamat kepada pejabat fungsional yang baru saja diambil sumpahnya.


"Para PPPK telah melewati berbagai ujian dan rintangan sehingga sampai di titik ini, jangan cepat merasa puas karena kita harus tetap melaksanakan tugas dan tupoksi kita, tetaplah bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, dan ukirlah prestasi sebanyak mungkin dimanapun kita bekerja, sehingga dapat menghasilkan kinerja yang baik,”imbuh Wako.


Wali Kota Solok berpesan bagi pejabat fungsional guru yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, agar dapat menciptakan dinamika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik di lingkungan kerja. 


"Agar mempelajari aturan-aturan terkait jabatan baru dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi serta visi dan misi organisasi. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi kearah yang lebih baik untuk memujudkan visi dan misi Pemerintah saat ini,"tutup Walikota (Am/Fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!