Breaking News

August 15, 2023

Ratusan Peserta Ikuti Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 di Kabupaten Pasaman


FS.Pasaman(SUMBAR)-
Ratusan peserta dengan penuh semangat ikuti lomba gerak jalan ketepatan waktu tingkat OPD, Umum dan SD/SMP/SMA se Kecamatan Lubuksikaping, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78  2023 tingkat Kabupaten Pasaman.

Dengan mengayunkan bendera start Bupati Pasaman, H.Benny Utama didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pasaman, melepas peserta lomba gerak jalan ketepatan waktu di halaman Kantor Bupati Pasaman, Selasa(15/8/2023).

Ketua Panitia Hari Besar Nasional Kabupaten Pasaman, Drs. H. Mara Ondak saat diwawancarai awak media mengatakan, tujuan diadakannya lomba gerak jalan tepat waktu ini dalam rangka memeriahkan  HUT Kemerdekaan RI ke 78.

Peserta dalam kegiatan ini berjumlah 187 regu terdiri dari OPD, Umum dan tingkat SD/SMP/SMA se Kecamatan Lubuksikaping. Khusus untuk OPD langsung dipimpin kepala dinasnya," ujar Sekdakab Pasaman ini.

Mara Ondak menjelaskan dengan lomba gerak jalan ketepatan waktu ini mengandung makna yang dapat menggugah semangat, mengingat sejarah, dan menanamkan kecintaan generasi muda terhadap bangsa ini.

Ia juga berharap melalui lomba gerak jalan ini, para peserta dapat mengaplikasikan, semangat dan makna yang terkandung di dalamnya. Sehingga dapat menjadi pioner atau teladan, sebagai generasi yang mencintai bangsa.

Para peserta yang mengikuti mengikuti lomba gerak jalan ini dengan penuh semangat. Dan apa pun hasil yang didapatkan nantinya, yang terpenting adalah semangat kita dalam mengikuti, memeriahkan, serta memaknai hari yang bersejarah bagi bangsa ini," tutupnya. (BZ)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!