Breaking News

Wednesday, August 09, 2023

Wakil Walikota Solok Melantik Pengurus HMI Periode 2023-2024

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Secara Resmi Mengukuhkan Kepengurusan HMI dan Kohati Periode 2023-2024

FS.Kota Solok (SUMBAR) --- Wakil Wali Solok Ramadhani Kirana Secara Resmi Mengukuhkan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam dan  KOHATI Cabang Solok Periode 2023 - 2024 bertempat di ruang rapat Premiere Hotel Syariah Kota Solok, pada Selasa (08/08/2023). 


Dalam Pelantikan yang bertemakan "Kontekstualisasi Nilai Dasar Perjuangan HMI Sebagai Upaya Adaptasi Terhadap Gelombang Disruption" berjalan Khidmat dan Lansung dilantik oleh Ketua Umum PB HMI Reihan Ariatama.


Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani mengatakan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI merupakan suatu organisasi yang bernafaskan Islam dan bersifat independen atau bebas dan merdeka tidak tergantung dan memihak dengan kelompok atau golongan tertentu.


Lebih lanjut, Wakil Wali Kota yang juga Koordinator Presidium KAHMI Kota Solok ini mengatakan HMI merupakan organisasi pergerakan mahasiswa tertua dibanding yang lain. 


"Karena itu, wajar dari rahim HMI telah banyak lahir tokoh-tokoh hebat di negeri di bidangnya masing-masing. Baik itu sebagai birokrat, politisi, laywer, akademisi dan juga pengusaha,"ujar dia


Lanjut dia, Hal tersebut bisa kita lihat dari banyaknya tokoh tokoh nasional yang merupakan kader HMI, kemudian sebagai pemimpin yang harus diperhatikan yaitu integritas kedalam memimpin suatu organisasi.


"Selamat dan sukses atas pelantikannya, semoga ketua dan pengurus HMI dan KOHATI kota solok dan semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya", katanya.


Wakil Wali Kota berharap, pengurus HMI yang baru dapat memberi kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah menuju masyarakat yang sejahtera, khususnya di kota Beras Serambi Madinah. 


“Semoga saudara-saudari dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab serta mampu merawat dan menjaga organisasi ini agar semakin besar dan solid serta berintegritas menjadi lembaga yang berkontribusi untuk membangun negeri ini,”tutup Wawako (Am/Fs).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!