Breaking News

Wednesday, August 09, 2023

Walikota Solok Serahkan 7 Penghargaan Kepada Penerima

Walikota Solok Serahkan Penghargaan Kepada Penerima

FS.Kota Solok (SUMBAR) --- Wali Kota Solok,H. Zul Elfian Umar memimpin apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Solok, di Halaman Kantor Bappeda Kota Solok, pada Senin (07/08/23).


Dalam amanatnya Zul Elfian mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel telah rutin hadiran serta disiplin melaksanakan apel pagi setiap Senin Pagi.


Pada kesempatan ini juga Wali Kota Solok, H.Zul Elfian Umar menyerahkan 7 penghargaan yang diraih Kota Solok dalam ajang Harganas ke-30 tingkat Sumbar dan Kota Layak Anak 2023. 


Penghargaan diserahkan kepada peraih penghargaan dan juga dinas terkait.


Wali Kota Solok juga menyerahkan penghargaan tersebut kepada peraih juara 1 KB Lestari 20 Tahun, Nurul Muchlis dan Elma Yusri. Peraih juara 1 Kelompok KB Pria, Kelompok KB Pria Perkasa. Juara 1 Bina Keluarga Balita, Kelompok BKB Merah Sari.


Selanjutnya juara 2 Lomba Cipta Lagu Generasi Berencana, Rahmi Ramadhani. Juara 3 Penyuluh KB, Diana Ashar. Harapan 1 Pelaksana Audit Kasus Stunting, DPPKB Kota Solok, serta harapan I Tim Pendamping Keluarga, Dona Anggraini, Kasdarmayanti, Dian Oktafiani.


Dalam kesempatan ini, Wali Kota Solok juga menyerahkan kembali penghargaan Kota Layak Anak (KLA) dari Kementrian P3A dimana Kota Solok berhasil mempertahankan peringkat Nindya. Penghargaan diserahkan kepada sekretaris DPMP3A Kota Solok, drg. Elly Suryani.


Dalam apel gabungan di Balai Kota Solok  H. Zul Elfian Umar mengatakan, penghargaan yang diraih Kota Solok tidak terlepas dari dukungan dan kontribusi dari seluruh OPD dan juga masyarakat Kota Solok serta DPRD. kata wako.


"Mari kita terus, berbuat walau sekecil apapun pasti akan sangat berarti. Semoga tujuan kita mewujudkan kota yang berkah, maju dan sejahtera bisa terwujud,” ungkap wako.


Pada kesempatan itu, Zul ELfian menegaskan, ke depan, sinergi dan kolaborasi harus selalu terjalin antar sesama, dengan penuh keikhlasan dan kecerdasan sehingga apa yang diinginkan masyarakat Kota Solok dapat bersama kita wujudkan.


“Saat ini, Pemerintah Kota Solok juga telah meluncurkan gerakan menanam pohon bagi calon pengantin dan bagi ASN Pemerintah Kota Solok yang pulang dari Dinas Luar. Semoga berdampak baik bagi pelestarian lingkungan," ungkapnya.(Am/Fs).


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!