Breaking News

Saturday, August 19, 2023

Wawako. Solok Ikuti Gelar Lomba Senam Kreasi Meriahkan HUT RI ke-79

Wawako. Solok Ikuti Lomba Senam Perwosi

FS.Kota Solok (SUMBAR) --- Persatuan Wanita Olah Raga Indonesia (PERWOSI) Kota Solok gelar lomba senam kreasi, lomba tersebut di buka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Solok,  H.Ramadhani Kirana Putra di GOR Alimin Sinapa Kota Solok, pada Sabtu (19/8/3).


Dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Solok tampak bersama Ketua KONI Kota Solok, Camat Lubuk Sikarah, Camat Tanjung Harapn, Lurah Se Kota Solok serta tamu undangan mengikuti lomba senam itu.


Ketua PERWOSI Kota Solok, Dona Ramadhani mengatakan, setelah hampir 3 tahun Kita mengalami pandemi kegiatan positif seperti ini sangatlah perlu diadakan, apalagi senam adalah olahraga yang efektif meningkatkan imunitas tubuh kita.


“Selain olah raga senam juga menjadi ajang kerja sama dan silaturahmi, semoga dengan adanya Lomba senam kreasi ini menjadi titik tolak untuk kita dalam membudayakan kembali olah raga dan pola hidup sehat bagi kita segenap masyarakat,”ucapnya.


Lebih lanjut dia mengatakan, tujuan diselenggarakan lomba senam kreasi ini adalah apresiasi kepada ibu-ibu pecinta olah raga khususnya senam.


"kita berdo’a semoga kegiatan kita diberikan kelancaran oleh Allah SWT dari awal sampai akhir,” tambah Dona.


Selanjutnya Wakil Wali Kota Solok menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas kerja kerasnya, sehingga kegiatan lomba dapat diselenggarakan dengan baik.


Kata dia, PERWOSI diharapkan akan mampu menjadi pembangkit semangat olahraga yang dipelopori wanita. Salah satu yang dilakukan dalam mewujudkan peran tersebut, saat ini kita mengadakan lomba senam kreasi PERWOSI tahun 2023.


“Atas nama pemerintah daerah, kami ucapkan terimakasih atas kolaborasi PERWOSI, Dispora dan KONI Kota Solok, mudah-mudahan kedepannya event ini akan terus mengalami peningkatan, dan animo para peserta semakin tinggi,”tutup Ramadhani (Am/Fs).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!