Breaking News

Tuesday, September 12, 2023

Bupati Solok Audiensi Bersama Bumdesma dan Bumnag Sebagai Distributor Pupuk

Bupati Solok Audiensi Bersama Bumnag Terkait Penyaluran Pupuk Subsidi

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) --- Pemerintah Kabupaten Solok mengadakan pertemuan terkait penyaluran pupuk bersubsidi bertempat di Gedung Solok Nan Indah Kantor Bupati, pada Senin (11/9/23).


Panitia pelaksana kegiatan Romi Hendrawan, menjelaskan Acara pada hari ini merupakan acara dalam rangka mendorong peluang Bumnag untuk menjadi distributor pupuk bersubsidi.


"Peserta kurang lebih 200 orang yang terdiri dari Camat, Walinagari,  Direktur Bumnag / Bumdesma dan Pendamping Profesional. Dengan adanya Bumnag sebagai distributor pupuk, ini dapat meningkatkan APB Nagari,"kata dia


Lebih lanjut dia menyampaiakan, Bumnag yang telah menjadi distributor diantaranya Bumnag Berkah Mandiri Bukit Tandang dan Bumnag Cupak Nan Usali di Nagari Cupak. Imbuhnya.


Bupati Solok Epyardi Asda, mengatakan Pada hari ini kita akan membahas tentang proses menjadi distributor pupuk. 


"Kita tahu bahwa pupuk menjadi masalah yang sangat krusial pada saat ini karena keberadaannya di atur dan sangat terbatas,"ujar Bupati


Maka lanjut dia, dari itu pada kesempatan ini dan dengan adanya acara ini mudah mudahan jatah subsidi pupuk bisa di dapatkan oleh masyarakat kabupaten solok secara merata.  


"Saya sangat mendukung dan menyetujui kegiatan sesuai dengan aturan perundang - undang yang berlaku. Dan silahkan kepada bapak ibu yang ingin menjadi distributor saya akan mendukung asalkan menaati sarat - sarat menjadi distributor dan tidak melanggar aturan,"Tangkas Bupati (Am/Fs).


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!