Breaking News

Saturday, September 30, 2023

Pemkab. Solok Lantik Pejabat Paratama dan Pejabat Administrator

Pelantikan Pejabat Pratama dan Administrator oleh Sekda. Medison

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) --- Bupati Solok melantik dan mengambil sumpah pejabat yang sudah memenuhi syarat untuk menduduki jabatan Pratama dan Administrator bertempat di Ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Jum'at (29/9-23).


Pelantikan dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, Sambutan dan Arahan Sekretaris Daerah Mewakili Bupati Solok mengatakan kami ingin mengucapkan Selamat Kepada Pejabat yang Telah dilantik.


Kepada Bapak Irwan Efendi bahwa jabatan dan tupoksi di BPBD dalam penanggulangan bencana di Kabupaten Solok merupakan tanggung jawab yang besar.


Pada saat ini tenaga untuk  BPBD kita masih memerlukan banyak pembenahan karena selama ini hanya berperan sebagai Dinas teknis dan masih belum bertindak sebagai Badan yang mengkoordinir seluruh Dinas terkait dalam menanggulangi bencana, kita yakin melalui Pejabat yang baru maka hal ini akan dapat dibenahi.


"Kepada Sekretaris Camat Hiliran Gumanti yang baru Bapak Budi Erman kita berpesan agar dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan publik kita di Kecamatan Hiliran Gumanti,"Pesan Bupati


Silahkan Bangun kerjasama yang baik antara Kecamatan dan Nagari sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan publik kita menjadi lebih baik. 


Pejabat yang dilantik :

Drs. Irwan Efendi sebagai Kalaksa BPBD Kabupaten Solok.

Budi Erman, S.Kep sebagai Sekretaris Camat Hiliran Gumanti.(Am/Fs).


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!