Breaking News

Thursday, September 21, 2023

Rayakan Hari Jadi, Kadin Sumbar Gelar Fun Walk yang Dilepas Oleh Gubernur Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-
Dalam rangka memperingati HUT Kamar Dagang Indonesia  (KADIN) ke 55 tahun yang jatuh pada Minggu, tanggal 24-9/2023 sekaligus HUT Prov. Sumbar ke-78 , Kadin Sumbar menggelar jalan sehat bertajuk Fun Walk.

Jalan sehat Fun Walk bakal dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi di depan kantor Gubernur Sumbar sebagai tempat Start dengan rute Jalan Sudirman - Simpang Telkom , Padang Baru - Finish  kembali didepan kantor Gubernur Sumbar.

Kordonator HUT Kadin Indonesia Kadin Sumbar Sam Salam menyebutkan jalan sehat Fun Walk Kadin Sumbar dibuka untuk Umum secara gratis dimulai pada pukul 6.30 WIB.

"Peserta jalan sehat Fun Walk Kadin Sumbar terbuka untuk masyarakat umum tanpa dipungut biaya alias gratis dengan ratusan door prize menarik seperti motor listrik, voucher hotel ternama di sumbar, Sepeda hingga barang barang  elektronik dan ratusan hadiah menarik" ucap nya.

Sam Salam menambahkan, Kupon door prize bisa di ambil di sekretariat panitia Fun Walk Kadin Sumbar,  Hotel Lovetel yang bearda di jalan Tarandam 4 depan kantor Pos, Padang.

Ketua Umum Kadin Sumbar Ir Buchari Bachter MT mengajak seluruh stake holder Kadin Sumbar dari kalangan pengusaha, perbankan dan perguruan tinggi untuk berperan serta dalam acara Fun Walk Kadin Sumbar.

“Ayo bersama sama kita memeriahkan peringatan HUT Kadin Indonesia ke 55 ini, sekaligus berperan serta dalam kegiatan Fun Walk Kadin Sumbar,” pungkas Direktur Hotel Balairung Jakarta ini. (monsis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!