Breaking News

Thursday, September 14, 2023

Sekda. Kab. Solok Menerima Kunjungan BPKP Perwakilan Sumbar

Sekdakab. Solok Menerima Rombongan Tim BPKP Perwakilan Provinsi Sumbar

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) --- Sekdakab. Solok Menerima Rombongan Tim BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan Ibu Dessy Adin bersama Koordinator Pengawasan Bidang IPP Lefendri, Pengendali Teknis Jufrizal dan Ketua Tim Evaluasi Evan Saputra, di Ruang Rapat Setda Kabupaten Solok Arosuka, pada Rabu (13/9/23)


Pertemuan tersebut merupakan Entry Meeting dalam rangka Evaluasi Perencanan Penganggaran Pemerintah Daerah pada sektor Ketahanan Pangan, Pariwisata, Pengentasan Kemiskinan, UMKM dan Penurunan Stunting di Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.


Dalam arahannya  Medison menghimbau kepada setiap Kepala OPD terkait, untuk dapat segera memenuhi dan menyampaikan data-data sesuai dengan yang diminta oleh Tim BPKP tersebut.


Tim BPKP menjalankan tugas pokok dan fungsi yang sudah diprogramkan juga diantaranya untuk melakukan pemeriksaan disetiap instansi yang menggunakan anggaran Pemerintah.


Dalam melakukan  pemeriksaan Tim BPKP menurunkan tenaga yang sudah proposional dibidang masing masing, setiap instansi yang dikunjungi akan diperiksa anggaran tahun 2023 dan anggaran tahun lalu. 


Tampak hadir dalam kegiatan Kepala Bapelibang Ir. Desmalia Ramadhanur, Kepala Dinas Perhubungan M. Joni Inspektur Daerah yang diwakili oleh Irban V Hafizol Gafur, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Imran Syahrial, Sekretaris Dinas Kominfo Marcos Sophan, Sekretaris DPMPTSPNAKER Hendrianto dan beberapa pejabat terkait lainnya (FS)







No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!