Breaking News

Wednesday, October 18, 2023

Aspers Danlantamal II Padang Resmi Diganti


FS.Padang(SUMBAR)- 
Serah terima jabatan dalam suatu institusi merupakan hal yang wajar, dengan tujuan agar adanya regenerasi dalam organisasi tersebut. Memberikan kesempatan kepada personil terpilih untuk berekreasi memajukan organisasi ke arah yang lebih baik Rabu 18 Oktober 2023.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla, memimpin acara serah terima jabatan Asisten Personil (Aspers) Danlantamal II, dari Kolonel Laut (H) Abdul Majid.S.H., kepada Letkol Marinir Maizet.S.Pd.,M.M.,CTMP.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilaksanakan di Lobby Markas Komando Mako Lantamal II Padang jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Acara di hadiri pejabat utama PJU, Kasatker dan perwakilan perwira Lantamal II.

Dalam amanatnya Danlantamal menyampaikan, Aspers merupakan unsur pembantu Danlantamal dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Danlantamal di bidang pembinaan personil Militer ataupun pegawai negeri sipil Lantamal II. 

"Aspers juga memiliki tanggung jawab dalam pembinaan karier personil Lantamal II karena berkaitan erat dengan nasib dan kesejahteraan anggota termasuk keluarganya," katanya.

Lebih lanjut Danlantamal juga menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Laut merupakan hal biasa dan wajar, serta mengandung makna penting dan strategis di tinjau dari upaya TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Selain itu merupakan sarana penyegaran organisasi sekaligus untuk pengalaman bagi personil bersangkutan.

Demikian amanat singkat Danlantamal II pada saat acara serah terima jabatan Aspers Danlantamal II. Selanjutnya Kolonel Laut (H) akan bergeser ke Koarmada RI di posisi Staf Ahli B, Sospol Kelompok Staf Ahli Koarmada RI, sedangkan pejabat baru Letkol Marinir Maizet sebelumnya berdinas di Spers TNI Angkatan Laut Mabesal dengan posisi sebagai Pabandya Wat Ban V.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!