Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

October 25, 2023

Bupati Solok Lakukan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Solok Epyardi Asda Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) --- Bupati Solok Epyardi Asda melantik dan mengambil sumpah jabatan, pejabat Administrator dan pengawas yang sudah memenuhi syarat bertempat di Aula Gedung  Salok Nan Indah, pada Rabu (25/10-23).


Bupati Solok dalam arahannya menyampaikan pelantikan ini adalah bagian dari penyegaran agar dapat tercapainya tujuan kita, "Solok Super Team" dalam rangka mewujudkan impian masyarakat Solok yang maju dan sejahtera, "Mambangkik Batang Tarandam" menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.


"Kita disini senantiasa memberikan evaluasi dan mencermati seluruh ASN yang ada di Kabupaten Solok. Dimana ini bertujuan agar saudara-saudara semua bekerja sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas yang saudara miliki,"kata bupati.


Kata Bupati, Insyaallah kami yakin penempatan saudara-saudara hari ini telah sesuai dengan kemampuan saudara sekalian dan bisa melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin.


"Sebagai kepala daerah saya berpesan agar bekerjalah dengan ikhlas dan tulus, jadikanlah jabatan yang diterima sebagai ladang amal. Buktikan diri bahwa kita adalah insan yang dipercaya untuk berbuat maksimal demi Kabupaten Solok," tegas Bupati.


Acara pelantikan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Medison, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, dan Asisten II Deni Prihatni serta Asisten III Editiawarman.


Pejabat Administrator Eselon III/a yang dilantik sebanyak 3 orang.

Pejabat Administrator Eselon III/b yang dilantik sebanyak 12 Orang.

Pejabat Pengawas Eselon IV/a yang dilantik sebanyak 21 Orang.

Pejabat Pengawas Eselon IV/b yang dilantik sebanyak 5 Orang (Am/Fs)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!