Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

October 24, 2023

Caleg DPRD Sumbar Syafrizal Ucok Sapa Masyarakat Nagari Pasia Pelangai


FS.Pessel(SUMBAR)- 
Caleg DPRD Sumbar Partai Golkar Drs. Syafrizal Ucok, MM Datuak Nan Batuah terus bersilaturrahmi menyapa masyarakat ke nagari-nagari di Kabupaten Pesisir Selatan, mulai dari Siguntur di batas Kota Padang hingga ke ujung selatan di Lunang Silaut.

Pada Senin (23/10/2023) malam, Syafrizal Ucok yang juga Ketua LKAAM Kabupaten Pesisir Selatan ini ini melakukan pertemuan silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Bundo Kanduang di Padang Laban, Nagari Pasia Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Pesisir Selatan. 

Pertemuan yang dipandu Mak Datuak Manjo Dirajo itu mendengarkan komitmen dari Tokoh Masyarakat dan Bundo Kanduang untuk mendukung Caleg DPRD Sumbar Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Kami melihat sosok Pak Syafrizal Ucok sudah sejak lama tetap berpihak kepada kepentingan masyarakat Pesisir Selatan. Kami mendukung Pak Syafrizal Ucok jadi Anggota DPRD Sumbar sehingga bisa terus berjuang untuk pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi masyarakat Pesisir Selatan," kata Mak Datuak Manjo Dirajo, tokoh dan sosok pegiat budaya.

Karena itu Mak Datuak Manjo Dirajo bersama dengan Tim20 Pelangai yang dibentuk untuk Syafrizal Ucok, akan terus bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Sungai Liku, Padang Laban, Pantai Sumedang, Pelangai Gadang, Labuan dan nagari-nagari lainnya di Ranah Pesisir.

Bentuk sosialisasi untuk Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah yang dilakukan Mak Datuak Manjo Dirajo adalah dengan pertemuan silaturrahmi, kegiatan pemuda, pertemuan khusus dengan Bundo Kanduang dan menyapa tokoh-tokoh masyarakat dari rumah ke rumah. 

Caleg DPRD Sumbar Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah mengatakan, Insya Allah akan memegang janji untuk berjuang demi infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi masyarakat Pesisir Selatan dan Kabupaten Kepulauan Mentawai. Jika diamanahkan Allah SWT, maka tidak hanya melalui program pokok pikiran, tetapi Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah memperjuangkan proyek kegiatan OPD untuk daerah pemilihannya.

Kegiatan sosialisasi dan menyapa masyarakat yang dilakukan Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah ini adalah dalam menangkap aspirasi yang diharapkan oleh masyarakat, mendengarkan keluh-kesah masyarakat terhadap kiprah wakil rakyat yang sudah dipilih dan harapan-harapan yang diharapkan kepada Caleg DPRD Sumbar kedepannya.

Bagi Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah maju menjadi Caleg DPRD Sumbar Partai Golkar dari Dapil Pesisir Selatan dan Mentawai ini sebagai penyempurnaan pengabdian kepada kampung halaman. "Setelah 40 tahun mengabdi sebagai ASN, saatnya menyempurnakan pengabdian dengan terus berjuang untuk pembangunan kampung halaman saya Pesisir Selatan," kata Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah, mantan Wabup Pesisir Selatan periode 2005-2010 ini. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!