Breaking News

Monday, October 02, 2023

Danlantamal II Padang Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan PNS


FS.Padang(SUMBAR)-
Komandan Pangkalan Utama TNI AL  Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla menerima pelaporan kenaikan pangkat Perwira dan PNS golongan III Lantamal II di Lobby Mako Lantamal II Jl Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang . Senin, 02 Oktober 2023. 

Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan kehormatan dari pemerintah khususnya TNI, TNI Angkatan Laut. Kenaikan pangkat yang diberikan sebagai pengakuan atas prestasi, integritas pribadi, dedikasi dan loyalitas serta kontribusi positif terhadap kinerja pada satuan kerja yang telah ditunjukkan selama ini. Perlu saya ingatkan disini kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukanlah hal yang sederhana dan mudah begitu saja, tetapi melalui suatu proses seleksi yang ketat dan objektif terhadap pribadi yang bersangkutan, atas pengabdiannya selama periode tertentu kepada bangsa dan negara serta TNI dan TNI Angkatan Laut. Hal ini menunjukkan bahwa TNI Angkatan Laut khusunya Lantamal II, secara konsisten telah menerapkan pola pembinaan personelnya. 

Perlu disadari bersama, bahwa kenaikan pangkat ini juga merupakan anugerah dan karunia dari Allah SWT. Untuk itu sepatutnyalah hal ini disyukuri sehingga dapat memberikan makna bagi kehidupan pribadi para personel yang naik pangkat dan keluarganya. Demikian sambutan Danlantamal pada saat upacara pelaporan kenaikan pangkat Perwira dan PNS golongan III Lantamal II.

Dalam pelaporan kenaikan pangkat kali ini prajurit Lantamal II yang naik pangkat sebanyak 40 orang terdiri dari 6 orang perwira, 10 orang Bintara, 24 orang Tamtama dan PNS 4 orang serta seorang Bintara tinggi mendapat penghargaan dinaikan pangkatnya menjadi Letda.

Turut hadir dalam pelaporan ini diantaranya Wadanlantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana.S.E.,M.M., PJU , Kasatker dan Pamen Lantamal II.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!