Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

October 26, 2023

DPRD Sumbar Terima Kunjungan Studi Tiru Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Tentang Tenaga Kerja

                                                          26 Oktober 2023

FS.Padang(SUMBAR) - Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu berkunjung ke DPRD Provinsi Sumatera Barat dalam rangka studi tiru tentang dukungan DPRD terhadap anggaran pembinaan dan pelatihan serta pengiriman ternaga kerja ke luar negeri, Kamis (26/10/2023) diruang khusus 1.

Rombongan komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu berjumlah 10 orang itu disambut ramah oleh anggota komisi II DPRD Sumbar Syamsul Bahri.

Wakil ketua komisi IV DPRD Bengkulu, Sefty Yuslinah kepada awak media mengatakan, kunjungan itu terkait bagaimana bentuk perhatian DPRD Sumbar terhadap tenaga kerja.

"Tujuan kami ke DPRD Sumbar ingin belajar, bagaimana DPRD Sumbar memperhatikan tenaga kerja dan pelatihan-pelatihan apa saja yang diberikan kepada tenaga kerja di Sumbar," ujar Sefty.

Dalam kesempatan itu Sefty Yuslinah juga mengapresiasi DPRD Sumbar yang telah memberikan perhatian berupa dukungan anggaran terhadap Dinas Tenaga Kerja yang nantinya digunakan untuk mengadakan pelatihan bagi para tenaga kerja.

"Apa yang telah kami dapatkan dari DPRD Sumbar hari ini, Inshaallah akan kami coba terapkan ditempat kami Provinsi Bengkulu," kata Sefty.

Selanjutnya Syamsul Bahri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu tentang bagaimana pengembangan tenaga kerja.

"Pertemuan ini juga merupakan sebuah pertukaran informasi mengenai ketenaga kerjaan. Kita juga banyak mendapat masukan dari teman-teman DPRD Bengkulu," ungkap Syamsul Bahri.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!