Breaking News

Sunday, October 15, 2023

Mandi Bersama Teman, Gali Ariadista Tenggelam


FS.Asahan(SUMUT)- Sebelumnya Gali Ariadista bersama sembilan orang temannya yaitu Rangga, Riska, Nilan, Riski, Ferdi, Elo, Pati, Enjel dan Rima bermain main, Naas Gali penduduk lk. II Kelurahan Sei. Renggas Kecamatan Kisaran Barat Kab.Asahan sebelumnya Gali Ariadista bersama sembilan org  temannya bermain main ulang tahun di samping rumah warga di Lk. II  sementara Teman teman Gali mengatakan bahwa di hari Minggu 15/10/2023 Gali ulang tahun sementara hari itu bukan hari ulang tahunnya bahkan teman temannya menabur tepung di seluruh tubuh Gali, karena badan Gali berlumuran tepung Galipun mengajak temannya untuk mandi ke sungai yg jaraknya lebih kurang 700 meter dari tempat bermain tepat PKL 15.30 wib Gali bersama sembilan temannya langsung turun kesungai dan Gali belum sempat membuka pakaiannya masuk ke air yang sangat deras arusnya sehingga Gali teseret arus dan teman temannya meminta tolong.

Namun semakin ke bawah arus sungai semakin deras dan dalam sehingga Gali tidak dapat diselamatkan. Atas kejadian tersebut masyarakat menghubungi Kepling II (Ahmad)dan pak Kepling pun menghubungi pihak BPBD kabupaten Asahan dan Basarnas Tanjung Balai tepat Pukul 16.30 WIB BPBD Asahan turun kelokasi kejadian sementara tim Basarnas Tanjung Balai datang kelokasi sekira pukul 19.30.

Atas kejadian ini di hari kedua pencarian mayat Gali yang hanyut di bawa arus  sungai..masyarakat dan BPBD Asahan serta Basarnas Tanjung Balai bersama sama menyisir di tempat kejadian hanyutnya Gali dan sampai berita ini di buat jasad Gali belum di temukan.

Begitu juga di lokasi kejadian hadir Kasipem dan Trantip Kecamatan Kota Kisaran Barat  Utomo SAG.. lurah kelurahan Sei Renggas Angga Marayudah Simatupang S.STP serta seklur  kelurahan SEI renggas Donny Brezky Manurung begitu juga BPBD Asahan   dipimpin oleh Kabid Julfahri dan Sekretaris Muliadong SH sementara  Basarnas Tanjung Balai Romi Erwin . (Ksw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!