Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

October 28, 2023

Mantan Bupati Ali Mukhni Meninggal Dunia


Foto Almarhum Ali Mukhni Semasa Hidup

FS.Pariaman --- Innalillahi Wainnailaihi Rajiun 3x, mantan Bupati Padang Pariaman Dua Periode Ali Mukhni Meninggal Dunia di Rumah Sakit Umum Pariaman pada Sabtu (28/10/23).



Ali Mukhni menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 12: 00 WIB di Rumah Sakit Umum Pariaman dihadapan anak-anaknya.


Sebelum dibawa kerumah sakit oleh pihak keluarga dikabarkan Ali Mukhni mengeluhkan rasa sakit pada dada bagian sebelah kiri.


Dari informasi yang diperoleh melalui anak Almarhum Fadil, bahwa seperti biasanya Ali Mukhni pada pagi hari masih berolah raga jalan kaki disekitar Komplek Perumahan Kampung Jawa II.


Setelah berolahraga, kemudian almarhum duduk santai di salah satu kursi yang ada diminimarket Mi Mart, tidak berapa lama. Ali Mukhni Mengeluhkan nyeri di dada bagian sebelah kiri.


"Kita melihat Bapak meringis kesakitan sambil memegang dadanya, dan terlihat juga mengeluarkan keringat dingin. Dan secepatnya kita larikan kerumah sakit umum Pariaman,"ulas Fadil 


Almarhum dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit sekira pukul 11:50 WIB dan kemudian langsung dibawa kerumah duka Kel. Kampung Jawa II Kec. Pariaman Tengah.


Hingga malam ini jenazah masih disemayamkan dirumah duka, hingga menunggu istrinya pulang dari Pekanbaru yang sedang menghadiri pesta pernikahan salah seorang keluarga.


Informasinya Jenazah Ali Mukhni Akan dimakamkan di pandam pekuburan kaumnya Koto Pauah Kampung Dalam pada Minggu (29/10/23). (wrm/fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!