Breaking News

October 11, 2023

Mengejar Biawak, Dua Pekerja Tol Tenggelam di Sungai Batang Anai

Tim BPBD Melakukan pencarian Dua Pekerja Tol Yang Tenggelam


FS. Padang Pariaman --- Dua orang pekerja Tol di Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman dikabarkan tenggelam di Sungai Batang Anai, Korong Kali Aia, Nagari Sungai Buliah Barat, Selasa sore sekitar pukul 15:25 WIB (10/10/23).

Sekretaris BPBD Padang Pariaman, Edison mengatakan, dua orang yang tenggelam itu masing-masing bernama Kuat (55) dan Jayus Gustomi (28). Mereka merupakan warga Lampung Tengah yang bekerja di Tol Batang Anai.

Menurut informasi, Kuat terakhir dilihat memakai baju coklat rompi hijau, sedangkan Jayus memakai baju biru rompi kuning.

Ia mengatakan, kronologis kejadian pada saat saksi mata yang sedang memancing di pinggir sungai tersebut.

Saksi melihat salah satu korban memburu biawak di sungai. Pasalnya, korban diduga tidak bisa berenang sehingga ketika itu korban mintak tolong ke teman yang dipinggir sungai.

"Keduanya tidak muncul lagi ke permukaan. Sebelumnya kedua koban sudah diperingatkan oleh masyarakat sekitar jangan mandi di sungai karena airnya dalam," ungkap Edison.

Mendapat laporan dari pemerintah nagari, selanjutnya Satgas TRC PB BPBD Kabupaten Padang Pariaman langsung ke lokasi kejadian guna koordinasi dengan pemerintah nagari.

"Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban dengan penyisiran sungai. Karena belum membuahkan hasil, maka pencarian untuk hari pertama dihentikan," jelasnya.

Kata Edison, hari kedua Rabu (11/10/23) kembali dilanjutkan pencarian terhadap korban. Pasalnya, hingga saat ini korban masih belum juga ditemukan. (FS) 


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!