Breaking News

October 22, 2023

PJ. Wako Pariaman Melepas 9 Orang Warga Mengikuti Pelatihan di BBPP Bekasi

9 Orang Warga Pariaman Yang Dilepas Mengikuti Pelatihan di BBPP Bekasi

FS. Pariaman --- Pj. Wali Kota Pariaman, Roberia melepas 9 orang warga Kota Pariaman mengikuti pelatihan di Balai Besar Peningkatan Produktivitas (BBPP) Bekasi di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pariaman, pada Aabtu (21/10/23). 


Pelepasan tersebut juga didampingi oleh Kepala Dinas PTSP dan Naker Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit dan Sekretaris DPMPTSP dan Naker Kota Pariaman, Devi Hastuti.


Peserta yang mengikuti pelatihan di BBPP Bekasi ini, ada 3 paket pelatihan yakni teknisi telpon celuler, jaringan komputer dan konten kreator.


Dalam arahannya, Pj. Wali Kota Pariaman, Roberia meminta kepada peserta agar bersyukur karena dapat mengikuti pelatihan ini.


“Peserta yang mengikuti pelatihan diberangkatkan pada hari Minggu ini (22/10). Sebelum berangkat agar meminta restu kepada orang tua dan berangkat dengan niat yang baik dan pulangpun dengan semangat yang luar biasa”, ujarnya.


Pelatihan ini diikuti selama 1,5 bulan, Roberia berpesan kepada pemuda-pemudi yang ikut pelatihan bisa mengikuti pelatihan ini seluruhnya, fokus dan sungguh-sungguh selama pelatihan yang nantinya bisa menjadi bekal untuk kedepannya.


Dia berharap pemuda-pemudi yang mengikuti pelatihan ini  jangan mengecewakan Kota Pariaman.


"Ini akan menjadi patokan bagi pemuda-pemudi Kota Pariaman selanjutnya untuk mengikuti pelatihan kedepannya, supaya pemuda-pemudi Kota Pariaman banyak mendapatkan kesempatan pelatihan. Selamat mengikuti pelatihan dan jaga nama baik daerah," tutup nya (fs/wrm)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!