Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

November 2, 2023

Asisten 1 Bid. Pemerintahan Kab. Solok Serahterimakan Jabatan Camat Gunung Talang

Serahterima Jabatan Camat Gunung Talang  Kab. Solok Oleh Asisten 1 Syahrial

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) - Bupati Kabupaten Solok diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Syahrial, melaksanakan serah terima Jabatan Camat Gunung Talang bertempat di Kantor Camat Gunung Talang Kabupaten Solok, pada Kamis (2/11-23). 


Sambutan Camat lama, Donly Wance Lubis, mengatakan kami sudah melaksanakan tugas sebagai Camat di Kecamatan Gunung Talang ini lebih kurang 2 tahun 2 bulan.


"Selama melaksanakan tugas disini Alhamdulillah di terima dengan baik dan kegiatan lancar tanpa ada kendala,"ujar nya


Untuk itu lanjut dia, kita ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang ada di kantor camat dan walinagari atas kerjasamanya selama ini.


"Sekiranya selama kami melaksanakan tugas ada kesalahan baik dalam sikap maupun tingkah laku yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya saya berserta istri mohon maaf yang se besar-besarnya,"Katanya.


Katanya, sedikit harapan saya titipkan kepada camat yang baru agar bisa membawa kecamatan ini lebih bagus lagi.


Pada kesemoatan itu juga, camat yang baru Jhoni, mengatakan berharap kerjasama semua pihak dalam pelaksanaan tugas dalam membangun Kecamatan Gunung Talang kedepan.


"Mudah mudan kepercayaan yang diberikan Bupati bisa kami laksanakan dengan sebaik baiknya, tentunya itu perlu dukungan dan kerjasama masyarakat di Kec. Gunung Talang,"pungkas dirinya.


Sambung dia, Mari kita bangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak di Kecamatan Gunung Talang  ini, bila itu terbangun maka semua permasalahan yang ada bisa kita selesaikan.

 

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Syahrial, mengatakan permintaan maaf dari bapak bupati yang tidak bisa hadir pada kegiatan kita ini karena ada kegiatan lain yang tidak bisa beliau wakilkan.


"Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja dalam sebuah instansi. Mudah-mudahan kegiatan sertijab ini tidak mengurangi semangat kita dalam membangun Kabupaten Solok,"Katanya.


Dia mengucapkan, selamat kepada camat yang baru dan ucapan terimakasih kepada camat lama atas pengabdianya selama menjalankan tugas di Kecamatan Gunung Talang.


"Untuk Camat yang baru segera bekerja, bangun koordinasi dengan stakeholder terkait yang ada di Kecamatan dan Nagari. Mohon kepada forkopimcam, walinagari dan masyarakat untuk memberikan  dukungan dan kerjasamanya kepada Camat yang baru,"pungkas Syahrial


Sambung dia, pada tahun 2024 ada tugas berat yang musti kita laksanakan yaitu mensukseskan pemilu 2024.


"Untuk itu diharapkan kepada camat agar bisa bekerjasama dengan forkopimcam dan walinagari serta menjaga situasi yang kondusif di tingkat kecamatan selama pemilu 2024. Selain itu, Diharapkan camat dan TP PKK berperan aktif dalam semua bentuk kegiatan yang ada,"tutup Asisten I (Am/Fs).






No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!