Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

November 16, 2023

Fakultas Kedokteran UNP Terima Kunjungan Siswa SMA Plus Golden Madani


FS.Bukittimggi(SUMBAR)- 
Fakultas Kedokteran(FK) Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan siswa SMA Plus Golden Madani Kota Solok pada Kamis (16/11/2023) di Kampus Bukittinggi UNP, Jl. Batang Masang No.4, Belakang Balok.

Rombongan sekolah ini disambut langsung oleh Wakil Dekan II FK UNP dr. Pudia M Indika, M.Kes, AIFO-K, Kepada Departemen Kedokteran dr. Benny A Maisa, M.Biomed serta PJS Koordinator Prodi Pendidikan Kedokteran dr. Muthia Sukma, MARS, Fisqua.

Dalam sambutannya, dr. Pudia mengucapkan selamat datang kepada SMA Plus Golden Madani di FK UNP. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama dari SMA sederajat ke FK UNP. Ia juga menjelaskan bahwa FK UNP ini memiliki kehususan mengenai Manajemen Risiko Kesehatan Bencana Alam.

“Diharapkan nantinya para mahasiswa dan alumni FK UNP mempunyai jiwa sosial tinggi, dan saat bencana alam langsung turun untuk membantu,” paparnya.

Sementara itu SMA Plus Golden Madani yang dalam hal ini disampaikan Weri Yulia safitri, ST menyampaikan kunjungan ini merupakan program memperkenalkan siswa ke universitas sehingga siswa mendapatkan gambaran awal dunia perkuliahan. 

Dalam kesempatan itu, siswa/siswi juga diajak berkeliling hiking FK UNP seperti laboratorium, ruangan tutor, ruangan KK, dan ruangan komputer.(FK UNP/utr/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!