Breaking News

November 19, 2023

Kabupaten Sarolangun Butuh Kepala Sekolah Defenitif


Kepala Disdikbud Sarolangun Drs H M Arsyad, SH, M.Pd.I,

FS.Sarolangun(JAMBI)-
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Sarolangun memastikan dalam waktu dekat belum terdapat pelantikan untuk pengisian jabatan Kepala sekolah (Kepsek) secara defenitif.

Lebih kurang 23 jabatan Kepsek, mulai SD dan SMP di Kabupaten Sarolangun hanya ditunjuk Pelaksana tugas (PLT) Kepala Sekolah untuk menjalankan tugasnya

Kepala Disdikbud Sarolangun Drs H M Arsyad, SH, M.Pd.I, mengatakan bahwa pihaknya memastikan saat ini masih memerlukan banyak kepala sekolah.

” Pelantikan belum ada, terpaksa kita Plt kan. Kita butuh banyak kepala sekolah,”  katanya, Kamis (16/11/2023) kepada media ini.

Meski memerlukan banyak Kepsek, Arsyad mengatakan pihaknya masih menunggu instruksi lebih lanjut dari Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri untuk pengisian kepala sekolah lebih lanjut.

Disisi lain meski ditahun lalu pernah merencanakan untuk pengisian jabatan Kepsek di Sarolangun, bahkan sudah dilakukan kegiatan seleksi calon kepala sekolah, namun Disdikbud masih belum melakukan pelantikan hingga saat ini belum ada titik teranya

” Mekanismenya kita akan seleksi atau perekrutan baru. Belum tau kejelasannya yang kemarin belum nunggu Bupati la kapan ini nya,” katanya.(RS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!