Breaking News

November 22, 2023

Keren, Tim Soccer Jurnalis Sumbar Luncurkan Jersey Baru


Tim Soccer Jurnalis Sumbar berfoto bersama usai laga persahabatan di GOR H. Agus Salim

FS.Padang(SUMBAR)-
Tim Mini Soccer Jurnalis Sumbar meluncurkan jersey (kostum) di Lapangan Saudagar Minang, Gor. H. Agus Salim, Padang, Selasa, (21/11) pukul 16.00 WIB. 

Peluncuran kostum baru tersebut dimeriahkan dengan pertandingan fun mini soccer sesama jurnalis, yang berlangsung penuh keakraban. 

"Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu pembuatan kostum ini, sehingga jersey baru yang keren ini bisa kami pakai," kata Kapten Tim Soccer Jurnalis Sumbar, Jamaldi. 

Penasihat Tim Soccer Jurnalis Sumbar, Adrian Tuswandi mengatakan, Tim Soccer Jurnalis ini  merupakan wadah untuk menghimpun jurnalis yang menyukai sepak-bola, mini soccer dan futsal. 

"Terbentuknya tim Soccer Jurnalis bisa menyatukan jurnalis-jurnalis sehingga tercipta kekompakan yang membuat hubungan menjadi harmonis," tutur Toaik, sapaan akrab Adrian Tuswandi, jurnalis senior ini. 

Pemain Soccer Jurnalis lainnya, Boban Yr, mengatakan, selama ini apabila jurnalis mengikuti turnamen seperti mini soccer dan futsal selalu terkendala, karena tidak mempunyai jersey sendiri. 

"Kami, mengucapkan terima kasih kepada Bang Narotama Aulia Fazri (SAM Sumbar, PT. Pertamina Patra Niaga), telah membantu pembuatan jersey ini, serta pihak-pihak lainnya yang telah membantu," ucap Boban Yr. 

Ia menambahkan, terima kasih juga kepada Sumbar Smartphone, dan Kabau Apparel telah memproduksi dan memberikan harga khusus jersey Soccer Jurnalis. 

"Jersey ini bisa digunakan apabila para jurnalis akan mengikuti pertandingan atau turnamen sepak-bola, mini soccer maupun futsal," pungkasnya. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!