Breaking News

Thursday, November 09, 2023

Panglima Komando Armada 1 Berkunjung ke Lantamal II Padang


FS.Padang(SUMBAR)-
Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang di kunjungi Panglima Komando Armada 1, Laksamana Muda TNI Acmad Wibisono.S.E.,CHRMP.,beserta rombongan. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja ke wilayah Lantamal II dan Lanal Jajaran Lantamal II, Kamis 09 November 2023.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla pada saat memaparkan Laporan Komando atau Lapko, kepada Pangkoarmda 1 dan rombongan menyampaikan kondisi terkini Lantamal II. Salah satu yang dipaparkan Danlantamal II yaitu Markas Komando Satuan Kapal Patroli Mako Satrol Lantamal II. Pangkoarmada 1 mengapresiasi Lapko yang di paparkan Danlantamal II. 

Pangkoarmada 1 menjawab paparan Danlantamal II tentang Mako Satrol mudah mudahan dalam waktu dekat dapat terwujud.

Selesai menerima Lapko dari Danlantamal II, Pangkoarmda 1 melakukan peninjauan ke Dermaga Satrol di Bungus, dan juga melakukan peninjauan pembangunan Rumah Sakit yang sudah mendekati rampung.

Sebelum ke dua peninjauan dilakukan Pangkoarmda 1, Pangkoarmda 1 yang di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada DJA I Ny Ita Acmad Wibisono melakukan tatap muka dengan keluarga besar Lantamal II di gedung Yos Sudarso Mako Lantamal II.

Hadir pada tatap muka Danlantamal II, Wadanlantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana.S.E.,M.M.,Ketua Korcab II DJA I, PJU, Kasatker, Wakil Ketua Korcab II DJA I, Prajurit Lantamal II, PNS dan Pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!