Breaking News

Tuesday, November 07, 2023

Pemko. Pariaman Bantu Pembangunan Mushalla SMK N1 Rp 5 Juta

Asisten II Pemko. Pariaman Elfis Candra Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Kepala SMK N1 Pariaman

FS.Pariaman --- Asisten II Pemko. Pariamam Bidang Administrasi dan Pembangunan Umum Setdako. Pariaman Elfis Candra Bertindak Sebagai Inspektur Upacara di SMK N1 Pariaman pada Senin (6/11/23).


"Sesuai dengan pesan pak Pj Walikota Pariaman, hari ini kami memberikan bantuan sebesar Rp. 5 Juta rupiah hasil dari badoncek ASN Pemko Pariaman pada kegiatan Wirid Bulanan ASN pemko Pariaman pada Jum’at kemaren. Semoga dapat sedikit membantu pembangunan Musholla SMK N 1 Pariaman ini,” ujar Elfis Candra 


Elfis juga menyampaikan permintaan maaf dari pak Pj yang seharusnya menjadi irup di SMK N 1 Pariaman ini, tetapi karena mendapat tugas keluar daerah, beliau tidak bisa hadir dan menitipkan kepada dirinya untuk menyampaikan bantuan ini.


“Bantuan ini kiranya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga pembangunan Musholla SMK N 1 Pariaman ini, dapat selesai secepatnya,” tukasnya.


Asisten II Setdako Pariaman ini juga berpesan kepada seluruh guru dan murid, agar memperhatikan kebersihan sekolah, karena disinilah mereka menuntut ilmu, dengan lingkungan yang bersih dan rapi, akan membuat nyaman dalam proses pembelajaran, ucapnya.


“Kepada anak-anak ku, bapak berpesan agar belajar dengan tekun dan rajin, jaga attitude dan sopan santun, serta hormati gurumu yang mengajarkan ilmu selama menempuh Pendidikan di sekolah,” ungkapnya.


Bantuan ini diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah SMK N 1 Pariaman, Erizal, dihadapan majelis guru dan pelajar yang mengikuti upacara bedera pagi tersebut. (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!