Breaking News

November 13, 2023

Sekreteriat DPRD Kabupaten Sarolangun Terapkan Aplikasi “SIHEBAT” Dalam Penataan Admintrasi Reses Dan Kegiatan DPRD


FS.Sarolangun(Jambi)-
Sekretariat DPRD Kabupaten Sarolangun melalui Kepala Bagiian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan, Ajra, ST, MM menjelaskan mengenai Optimalisasi Penataan Administrasi Reses dan Kegiatan DPRD melalui Aplikasi SIHEBAT (Administrasi Handal, Efektif, Benar dan Akurat) pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sarolangun. “Aksi perubahan kinerja Sekretariat DPRD Kabupaten Sarolangun melalui implementasi Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi Anggota DPRD dalam mendapatkan informasi terkait kegiatan-kegiatan dan memudahkan penataan administrasi bagi Sekretariat DPRD itu sendiri”, ujar Ajra.

Dalam hal ini Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari, SE, MPd, memberikan dukungan sepenuhnya serta mengapresiasi kegiatan dimaksud, “Semoga Aplikasi SIHEBAT dapat memberikan kemudahan bagi Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dalam memperoleh informasi terkait kegiatan DPRD maupun informasi lainnya”.

Aplikasi SIHEBAT (Administrasi Handal, Efektif, Benar dan Akurat) dibuat dalam rangka mengelola dan menata administrasi seluruh kegiatan yang ada di Bagian Fasilitasi dan Pengawasan. Selama ini dalam melaksanakan setiap kegiatan DPRD masih dilaksanakan secara manual dan lambat. Untuk itu, guna mempermudah seluruh anggota DPRD dalam memperoleh informasi yang tepat dalam setiap kegiatan maka aplikasi ini sangat dibutuhkan.

Pada waktu dan tempat yang berbeda, Penjabat Bupati Sarolangun, DR. Ir. Bachril Bakri, M.App. Sc juga memberikan dukungan dan mengapresiasi atas inovasi yang dilaksanakan di Sekretariat DPRD Kabupaten melalui Implementasi aplikasi SIHEBAT dalam kegiatan Anggota DPRD.(Iksan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!