Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

November 20, 2023

UNP Terima Kunjungan Sekolah MAN 1 Agam dan SMA Nurul Ikhlas serta SMA Unggulan dari Ponpes Nurul Ikhlas


FS.Padang(SUMBAR)- 
Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menerima kunjungan sekolah yakni MAN 1 Agam dan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ikhlas Tanah Datar yakni SMA Nurul Ikhlas dan SMA Unggulan Nurul Ikhlas, Senin (20/11) di Aula FMIPA UNP, Air Tawar Padang . Rombongan kedua sekolah disambut langsung oleh Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas dan Protokoler Okki Trinanda, SE, MM beserta Staf Humas UNP. 

Dalam Upacaraya Kepala Sekolah MAN 1 Agam, Zulfahmi, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada UNP karena telah memberi informasi kesempatan untuk berkunjung dan berbagi mengenai dunia perkuliahan.

“Dengan adanya kunjungan kampus kali ini, para siswa dapat mencari ilmu mengenai dunia perkuliahan dan motivasilah diri anak-anak sekalian untuk melanjutkan pendidikan di UNP,” pungkas Kepala MAN 1 Agam

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Nurul Ikhlas, yang diwakili oleh guru pembimbing, Elvi Nator, S.Pd., MM yang juga merupakan Alumni UNP mengungkapkan rasa bangga dan sangat senang telah diterima di UNP dan semoga kerjasama ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.Elvi mengingatkan pada para siswa untuk memilih jurusan di perguruan tinggi sesuai dengan keinginannya sendiri. 

"Pilihlah menurut pilihan Anda dengan berkonsultasi dengan guru BK nya sehingga tidak salah memilih jurusan nantinya. ," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, para siswa disuguhi materi mengenai pengenalan kampus UNP serta mengenai prodi, departemen, dan fakultas di UNP oleh Kepala Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler UNP Okki Trinanda, SE, MM Diakhir kegiatan dilaksanakan kegiatan pertukaran cendera mata dan foto bersama. (ss/utr/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!