Breaking News

Wednesday, November 08, 2023

UNP Terima Kunjungan SMA Swasta Islam Terpadu Mutiara Duri


FS.Padang(SUMBAR)- 
Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjugan SMA Swasta Islam Terpadu (SMAS IT) Mutiara Duri di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNP, Rabu (8/11/2023).

Rombongan SMAS IT Mutiara Duri yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Dra. Gusni Eliza disambut oleh Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si beserta Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas dan Protokoler UNP, Okki Trinanada, SE, MM

Dalam Berbagainya Dra. Gusni Eliza mengungkapkan bahwa kunjungan hari ini merupakan kunjungan ketiga SMAS ITMutiara Duri berkunjung ke UNP, ia berharap kegiatan ini nantinya akan menjadi agenda tahunan untuk memberikan semangat kepada siswa dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada anak-anak sekalian untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan tinggi khususnya di UNP,” katanya.

Sementara itu Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si mengatakan salah satu cara paling tepat mendapatkan informasi adalah dengan mendatangi langsung sumber informasi itu. Maka dengan kunjungan rekan-rekan sekalian ke UNP adalah cara yang terpat untuk memperoleh informasi mengenai UNP.

Ia juga mengingatkan para siswa jangan sampai salah dalam memilih jurusan, karena pilihan jurusan di perguruan tinggi akan menentukan masa depan para siswa nantinya

Dalam kegiatan ini para siswa juga disuguhi materi mengenai pengenalan kampus UNP, mulai dari fasilitas, fakultas dan prodinya, sebaran kampus dan juga macam-macam unit kegiatan mahasiswa (UKS) di UNP.

Selain itu, para siswa juga diajak berkeliling kampus UNP secara virtual dengan menyaksikan video tour UNP. (utr/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!