Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

November 6, 2023

Wasrik Rutin Menjadikan Organisasi Berjalan Sesuai Tracnya


FS.Padang(SUMBAR)- 
Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan atau Wasrik di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan fungsi kontrol pimpinan terhadap pelaksanaan program yang telah ditetapkan. Pengawasan dan pemeriksaan merupakan bentuk tindakan preventif guna mengantisipasi terjadinya penyimpangan.  Pengawasan terhadap akuntabilitas kinerja dan akuntabilitas keuangan yang di tetapkan Senin 06 November 2023.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla, pada saat pembacaan Taklimat Awal Audit Kinerja dari Inspektorat Koarmada Republik Indonesia di ruang rapat Danlantamal. Wasrik dari Itkoarmada RI akan melaksanakan objek pemeriksaan ke Lantamal II dan Lanal jajaran. Pada saat pembukaan taklimat awal di hadiri Wadanlantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana.S.E.,M.M., PJU, Kasatker dan para Danlanal jajaran secara Vicon, serta Tim dari Itkoarmada RI di pimpin Laksamana Pertama TNI Budi Siswanto.S.T., M.A.P.

Danlantamal II menyampaikan kepada para PJU, Kasatker dan Danlanal jajaran agar di bantu Tim Itkoarmada RI dalam melakukan pengawasan,berikan dukungan sepenuhnya kepada tim sesuai bidang masing-masing, menyampaikan kendala atau kesulitan dilapangan terutama terhadap hal yang masih belum di pahami.

Diharapkan Audit Kinerja dari Itkoarmada RI ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat memberikan masukan yang positif bagi Lantamal II dan Lanal Jajaran.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!