Breaking News

December 2, 2023

Muba Jadi Pilihan Lokasi Gebyar Musik Pemilu Damai 2024


FS.Muba(SUMSEL)- 
Situasi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang terbukti kondusif dan Komitmen menjaga daerahnya zero konflik, menjadi pilihan TVRI Sumsel sebagai tuan rumah kegiatan Gebyar Musik Pemilu Damai 2024. 

Pilihan ini dijatuhkan oleh Kepala Stasiun TVRI Sumsel Eflianty Analisa pekan lalu. Menurutnya, Kabupaten berjuluk Bumi Serasan Sekate sudah terbukti dalam menjaga kondusivitas. Selain itu, Muba merupakan salah satu kabupaten yang memiliki jumlah mata pilih terbanyak Nomor 4 di Provinsi Sumsel. Atas pemahaman ini, TVRI memboyong enam artis ibukota demi kesuksesan acara. 

"Muba dipilih karena alasan khusus. Selain masyarakatnya selalu rukun dan damai, kabupaten  ini juga punya posisi penting. Muba termasuk kabupaten terbesar di Sumsel dalam peta pesta demokrasi 2024 nanti," kata Elfianty Analisa, Kepsta TVRI Sumsel pekan lalu.

Terpisah, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga mengatakan  Perangkat Daerah Muba  telah bersiap mensukseskan Gebyar Pemilu Damai 2024. Menurutnya, PJ Bupati Muba H Apriyadi Mahmud antuasias dan memerintahkan Kepala OPD mempersiapkan segala keperluan demi suksesnya acara.

"PJ Bupati Muba Apriyadi menegaskan membuktikan Muba mampu memenuhi kepercayaan yang diberikan TVRI. Apalagi ini ajang nasional yang harus didukung penuh Pemerintah Daerah. Ini pesta demokrasi jadi harus disambut dengan gembira. Kita bahkan telah merawat semangat ini dengan menyuguhkan sejumlah kegiatan yang menghibur warga Muba sebulan penuh,"tutur Sinulingga Sabtu, (02/11/2024).

Warga, tambah Sinulingga, dipastikan bakal terhibur dengan penampilan enam artis yang memeriahkan Gebyar Pemilu Damai Yang dilaksanakan tanggal 5 Desember 2023  pukul 20.00 s.d 22.00 wib di Stabel Berkuda mendatang.

"Kegiatan sosialisasi Pemilu Damai 2024, adalah ajakan kepada masyarkat untuk menggunakan hak pilih dan mensukseskan pesta demokrasi. Ada banyak  manfaat dari kegiatan ini. Selain pesan damai juga ada hiburan serta efek ekonomi yang hadir. Masyarakat juga akan mendengarkan langsung seruan damai seluruh pemangku kepentingan," terang Sinulingga.

Dijadwalkan Pj Bupati Muba H Apriyadi bersama Kapolres, Bawaslu dan KPU melakukan talkshow  mengenai Pemilu 2024 dan disusul hiburan gebayar musik pemilu damai.

Berikut ini deretan artis beserta lagu yang akan dibawakan pada Gebyar Pemilu Damai 2024.

1.Heriyand
- Seperti Mati lampu ( King Nassar )
- Yang Sedang" Saja ( Iwan )
- Penasaran ( Rhoma Irama ) 

2. Jojo KDI
- Makan Darah ( Rita Sugiarto )
- No Coment 
- Pangeran Dangdut

3. Yani Yadin
- Siapakah  - ( Nurhalimah )
- Asmara -  ( Evie Tamala )
- Merinding -  ( Itje Trisnawati )

4. Siska Forsa ldol
- Ko hamil gaya ( india  ) 
- Pesta Panen ( nada F) 
- Zainal  - ( nada B  ) 
- Adu Domba - ( nada A) 
                                                                                            5. Haru Supersta   KoploAntv                              
- Ikan Dalam Kolam            
- Bumi Semangkin panas 
- Resesi Dunia 

6. Lola KDI
- Kasmaran ( Evi Tamala )
- Sambalado ( Ayu Ting Ting  )
- Dua Kursi ( Rita Sugiarto )
- Khususnya Malam ini ( Eri Susan )
- Beraksi ( Kotak Band )
- Buih Jadi Permadani 
- Bento ( Iwan Fals 
- Pok Amay-Amay

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!